Control Kemungkinan akan Dapatkan DLC


Follow Us
Control bisa saja dapat DLC?

Baru dirilis beberapa hari yang lalu, resepsi yang diterima game action-adventure Control memang cukup baik. Terlebih banyak review termasuk review kami yang cukup terkesan dengan game buatan Remedy Entertainment tersebut. Namun sepertinya, ia akan segera dapatkan konten tambahan baru dalam waktu dekat.

Nulis artikel dibayar

Hal ini ditemukan oleh seorang YouTuber bernama Manfightdragon saat mencoba debugging tools yang biasa digunakan developer untuk mengetes fitur Control. Menurut PC Gamer, dalam menit 5:20, referensi DLC baru Control mendadak mengemuka. Indikasikan bahwa mereka nampaknya akan segera mengumumkannya.

BACA JUGA  Seseorang Buat Ulang Final Fantasy IX Menggunakan Unity

File bernama St01_MM_04_Marshall_START_Plus_PS4_SM15_Dlc menjadi sorotan. Tentunya kata “DLC” yang berada di belakang nama file tersebut indikasikan bahwa Control akan dapatkan DLC baru yang kemungkinan adalah misi. Pertanda lain yang menjadi penguatnya adalah kata “Marshall”. Berikan sebuah pertanda bahwa salah satu karakternya, Helen Marshall akan muncul kembali.

Control saat ini bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin mendapatkan kabar teranyar dari gamenya bisa terus mengikuti rangkuman berita kami.

BACA JUGA  Pra-Registrasi Closed Beta One Punch Man A Hero Nobody Knows Diperpanjang

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item