Control Kemungkinan akan Dapatkan DLC

in , , ,
Control bisa saja dapat DLC?

Baru dirilis beberapa hari yang lalu, resepsi yang diterima game action-adventure Control memang cukup baik. Terlebih banyak review termasuk review kami yang cukup terkesan dengan game buatan Remedy Entertainment tersebut. Namun sepertinya, ia akan segera dapatkan konten tambahan baru dalam waktu dekat.


Hal ini ditemukan oleh seorang YouTuber bernama Manfightdragon saat mencoba debugging tools yang biasa digunakan developer untuk mengetes fitur Control. Menurut PC Gamer, dalam menit 5:20, referensi DLC baru Control mendadak mengemuka. Indikasikan bahwa mereka nampaknya akan segera mengumumkannya.

File bernama St01_MM_04_Marshall_START_Plus_PS4_SM15_Dlc menjadi sorotan. Tentunya kata “DLC” yang berada di belakang nama file tersebut indikasikan bahwa Control akan dapatkan DLC baru yang kemungkinan adalah misi. Pertanda lain yang menjadi penguatnya adalah kata “Marshall”. Berikan sebuah pertanda bahwa salah satu karakternya, Helen Marshall akan muncul kembali.

Control saat ini bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin mendapatkan kabar teranyar dari gamenya bisa terus mengikuti rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]