Control Kini Gratis di Epic Games Store dalam Waktu Terbatas

Control Is Coming To Next Gen Consoles
Game gratis Epic Games Store selanjutnya adalah Control.

Dikembangkan oleh developer yang juga bersimbah darah saat merilis Quantum Break, Control menceritakan bagaimana dunia hampir semua game Remedy Entertainment saling berkaitan. Tentu saja dengan ciri khas kekuatan supranatural yang dimiliki semua karakternya, khususnya Jesse Faden yang kini jadi tokoh utama Control.

Kamu yang sempat mencicipinya mungkin mengingat betapa menantang sekaligus rumitnya kisah Control jika tak memperhatikannya dengan baik. Tak terkecuali puzzle dan bossnya yang cukup menarik. Namun, bagi kamu yang belum mencicipinya, mungkin kini saat yang tepat untuk memilikinya.

Ya, Epic Games Store gratiskan Control sebagai jajaran mystery game mereka selanjutnya minggu ini. Kamu yang ingin memilikinya bisa langsung mengunjungi situsnya via link berikut atau langsung mengklaimnya melalui launchernya.

Tak hanya itu, Epic Games juga mengumumkan game gratis mereka selanjutnya. Kali ini bukan sebagai mystery game, melainkan pengumuman langsung Hell is Other Demons dan Overcooked 2.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version