Control Segera Dapatkan Photo Modenya Besok

Control Screenshot 2019.08.29 00.47.36.60
Photo Mode akan sambangi Control.

Rilis dengan dunia yang masih saling berhubungan dengan Alan Wake dan game buatan Remedy Entertainment yang lain. Control mencoba melakukan pendekatan baru dengan kekuatan dan ceritanya. Tampilan visualnya yang mendukung juga buat gamenya nyaman untuk terus dipandangi. Namun sayang, mereka tak memberikan photo mode untuk kamu yang gemar mengambil momen menarik gamenya dari sudut pandang yang berbeda. Kabar baiknya, mereka akan merilisnya malam ini atau besok dini hari.


Melalui blog resminya, Remedy Entertainment menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan photo mode dalam Control. Ia bisa diakses melalui menu options. Menggunakannya akan mungkinkanmu memfoto Jesse dari angle manapun dengan penambahan berbagai filter yang telah disediakan. Beberapa fitur layaknya photo mode di beberapa game juga mereka tambahkan, antara lain: rolling, perubahan field of view, perubahan fokus, hingga pengaturan aperture dan depth of field.

Remedy juga menjelaskan sedikit tentang mode gameplay baru yang mereka namai Expeditions. Mode tersebut merupakan mode yang serupa dengan time trial, di mana Jesse harus menyelesaikan sesuatu dalam waktu tertentu untuk dapatkan hadiah.

Control saat ini sudah bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Baca review kami bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, atau rangkuman beritanya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version