Control Tak Tawarkan Upgrade Next-Gen Gratis untuk Pembeli Versi Lama

Review Game Control Indonesia Gameplay 6

Dengan semakin dekatnya console next-gen, banyak developer tawarkan opsi upgrade next-gen gratis dari game yang mereka baru saja rilis. Gerakan ini dimulai dari Microsoft dan juga CD Projekt Red, kemudian beberapa developer lain menyusul. Sayangnya tak semua perusahaan rela memberikan akses gratis semacam ini, 505 Games merupakan salah satunya.

Control, game garapan dari Remedy menolak berikan upgrade next-gen gratis untuk pemilik versi game sekarang. Mereka umumkan bahwa game aksi pemenang banyak penghargaan tersebut akan dapatkan ultimate edition dimana hanya edisi itu yang diperbolehkan untuk upgrade next-gen.

Tentunya keputusan ini tidak diterima dengan baik oleh gamer khususnya mereka yang telah membeli versi lama ditambah dengan ekspansinya secara terpisah. Mereka merasa kalau mereka juga layak mendapatkan upgrade gratis next-gen tanpa harus membeli lagi versi baru yang dihargai $40 tersebut. Sayangnya ini telah menjadi keputusan final dari 505 Games.

Control: Ultimate Edition kini telah dirilis di Steam bersamaan dengan ekspansi kedua berjudul AWE dimana Alan Wake hadir sebagai karakter kameo. Versi ini akan menyusul untuk PS4 dan Xbox One pada 10 September mendatang.


 

Exit mobile version