Seorang Player Berhasil Buat Controller Buster Sword Milik Cloud Final Fantasy VII

Controller Buster Sword

Controller Buster Sword Final Fantasy VII – Seperti tidak ada habisnya, beberapa player memang sangat merindukan masa kecil mereka ketika mereka memainkan game kesukaan mereka hingga melakukan cosplay sebagai karakter kesukaan mereka. Bahkan membuat detail properti saja sudah seperti pekerjaan seni yang tidak ternilai bila dilakukan dengan benar dan tepat.

Tentunya, ketika melakukan cosplay, ada satu pemain yang melakukannya menjadi semakin menarik. Pemain tersebut menyalurkan hobi mereka melalui game kesukaannya dan telah membuat Controller berbentuk Replika Buster Sword milik Cloud Strife dari Final Fantasy VII. Ya, controller tersebut berbentuk sepenuhnya seperti pedang milik Cloud.

Controller Buster Sword Final Fantasy VII Dapat Berfungsi dengan Lancar

Controller Buster Sword

Super Louis 64, player dan pecinta video game ini telah membuat banyak sekali props serta beragam controller unik selama ia menjadi content creator. Tentu ini menarik banyak perhatian para pemain disana bagaimana ia bisa memberikan dedikasi dan waktunya untuk satu projek seperti ini dan berhasil dibuat dengan baik atau sempurna. Controller Buster Sword ini layak mendapatkan apresiasi tinggi dari para fans.

Yang membuat takjub dari proses pembuatan ini sendiri adalah Controller Buster Sword ini benar-benar mirip dengan aslinya, hingga dari bentuk serta detailnya. Ia mengaku mendapatkan detailnya melalui seorang artist 3D bernama DangerousLadies melalui website Etsy. Dari bahan dasar milik DangerousLadies, Super Louis 64 melakukan modifikasi lanjut agar ia mampu digunakan layaknya controller asli.

Controller yang Cukup Berat dan Rumit

Playtesting Controller berbentuk Buster Sword

Melalui pernyataan Super Louis 64, controller ini memang terbilang cukup berat serta sulit untuk diayunkan, mengingat ia membuat sepenuhnya agar terlihat mirip dengan aslinya. Memiliki berat sekitar 3.6 Kilogram dan panjang 1.6 Meter.

Controller ini membuat beban yang diangkat mirip dengan memegang sebatang bambu basah seukuran genggaman tangan dengan panjang yang sama. Controller ini tentu akan membuat pemain berpikir dua kali apakah perlu membuat barang yang sama atau sekedar sebagai koleksi saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan TECH, FFVII atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version