Controller DualSense Pamerkan Sebuah Detil Kecil di Resident Evil 3 Remake

wgg 1bc75adaa5ef775f44b7fe6f2cffd05b

Rilisnya konsol next-gen, terutama PlayStation 5 sepertinya telah memberikan banyak sekali kejutan untuk kita semua. Mulai dari besarnya performa yang mereka berikan, lalu hadirnya fitur backward compability yang membuat kita semua mampu memainkan game dari konsol generasi sebelumnya, serta berubahnya desain dan nama dari controller mereka yakni DualSense.

Kabarnya perubahan desain dan nama pada controller terjadi dikarenakan PlayStation ingin memberikan beberapa fitur terbaru pada controller mereka, seperti hadirnya haptic feedback yang berbeda dengan versi sebelumnya, yakni menggunakan dual actuator dan tidak lagi menggunakan sistem tradisional dualshock 4 rumble motors. Lalu adanya adaptive trigger yang mampu membuat kita merasakan suatu beban berat pada suatu tombol di DualSense.

Tetapi tidak hanya fitur diatas saja, PlayStation sepertinya tidak lupa akan sentuhan kecil yang mereka berikan pada light bar DualSense mereka. Seorang YouTuber yang bernama DreamcastGuy baru saja menemukan sebuah detail kecil pada DualSense nya ketika ia sedang memainkan Resident Evil 3 Remake.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DualSense tersebut mengikuti kondisi health bar pada karakter yang sedang kita mainkan, seperti ketika Jill masih dalam kondisi fine DualSense tersebut akan menampilkan warna Hijau, Oranye bila sedang dalam kondisi caution dan merah ketika sedang danger.

PlayStation sepertinya kembali menghadirkan fitur tersebut yang sebelumnya telah ada pada DualShock 4 mereka. Namun kini sepertinya light bar tersebut terlihat lebih jelas dibandingkan dengan versi Dualshock 4.


Baca lebih lanjut tentang DualSense, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version