Controller Xbox untuk Microsoft xCloud Resmi Membuka Preorder

in
Kontroler
Kontroler

Microsoft xCloud yang merupakan layanan cloud gaming dari Microsoft yang cukup menarik banyak perhatian. Apalagi ada juga yang menyebutnya sebagai Xbox Cloud gaming, dengan penggunaan kontroler dan game Xbox. Sistem ini dapat memainkan game melalui smartphone dan tablet, Sistem ini sudah diumumkan sejak E3 2018 dan sudah direncanakan untuk rilis sekitar akhir 2020.

Dilansir dari Theverge, kontroler Xbox untuk Microsoft XCloud sudah bisa Preorder. Kamu dapat memulai melakukan preorder mulai hari ini di Amazon. Controller tersebut dihargai senilai $ 44.99 dan direncanakan rilis 21 september 2020. Namun, tanggal tersebut tidak ada hubungannya secara langsung dengan perilisan Microsoft xCloud.

Kontroler 2

Kontroler tersebut dibuat oleh perusahaan kontroler 8bitdo. Kontroler tersebut juga memiliki cukup banyak fitur menarik disesuaikan dengan smartphone dan tablet android. Mulai dari kemampuan untuk sistem bluetooth, memiliki port USB-C, baterainya tahan 18 jam setelah dicharge, serta posisi klip yang dapat disesuaikan.

Oleh karena itu, hal di atas cukup menarik karena Microsoft xCloud sedikit demi sedikit menampilkan dirinya. Meskipun di atas masih sebatas kontroler, namun fiturnya terlihat cukup menarik. Hal ini terlihat semakin menarik karena Xbox tidak hanya berhadapan dengan Playstation, namun juga berhadapan dengan Google Stadia sebagai sesama sistem Cloud.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com