7 Cooler HP Terbaik 2024, Bikin HP Jadi Auto Dingin

Cooler HP Terbaik

Cooler HP terbaik 2024 – Kebutuhan menggunakan smartphone belakangan ini kian tinggi. Baik diperuntukkan bagi mereka yang mengerjakan bisnis lewat HP, mau hanya sekadar bermain game melepas penat. Akibatnya, HP yang digeber terus-menerus ini pasti akan menghasilkan panas berlebih.

Terutama jika kamu adalah seorang gamer. Bermain game dalam jangka waktu lama tentu akan membuat si HP jadi lebih mudah panas. Belum lagi kalau kamu memainkan game yang menuntut spesifikasi berat. Dijamin dalam 10 menit pertama saja, HP kamu langsung meriang.

Kalau sudah begitu caranya, ada yang menghentikan main game karena takut HP-nya over heat. Hanya saja, kebanyakan gamer malah lanjut bermain karena sudah keburu seru. Oleh dikarenakan itulah, butuh yang namanya cooler HP untuk mendinginkan gawai tersebut.

Untungnya, kini sudah banyak produsen yang membuat cooler HP dan dijual lewat marketplace nasional. Hanya saja, dari sekian banyak pilihan cooler yang tersedia, membuat kita bingung mana yang seharusnya dipilih. Karena tidak semua cooler HP diciptakan setara, kita harus bisa memilah yang mana sekiranya worth it dengan harganya.

Rekomendasi Cooler HP Terbaik 2024

Cooler untuk HP terbaik di 2024

Berikut adalah beberapa rekomendasi cooler HP terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2024. Apa saja itu? Mari kita mulai saja langsung ya brott.

1. Gamen GMR03

Gamen

Brand Gamen memang termasuk yang lumayan baru di jagat per-gaming-an. Brand ini selain merilis peripheral gaming PC, juga merilis cooler buat HP yang sangat terjangkau pula. Harga yang ekonomis ini kamu bisa mendapatkan apa yang ditawarkan untuk semua cooler yang mampu bekerja mendinginkan ketika bermain game.

2. Funcooler X9

Funcooler

Kalau berbicara soal apa cooler yang paling ramai dijual, ya Funcooler X9 ini termasuk salah satunya. Meskipun ia merupakan brand OEM dari China, tidak menjadikannya tidak direkomendasi karena secara fungsi, ia tetap bekerja dengan baik sebagai cooler untuk HP. Harganya juga termasuk cukup terjangkau dan kamu tidak membutuhkan stiker magnet lagi karena berbentuk klip.

3. Soru GT28

GT28

Mendengar nama brand ini, jadi teringat salah satu jurus di serial One Piece. Sebagai cooler HP, ia juga punya banderol harga yang murah, tidak sampai 150 ribu. Kalau kamu mau mendapatkan cooler HP yang bisa bekerja dengan baik mendinginkan ketika bermain game, salah satu yang jadi rekomendasi untuk kelas bajet adalah cooler ini.

4. KIIP Wireless W9

KIIP Wireless

Mungkin kamu tipikal yang tidak suak bermain game namun tetap mencari cooler untuk mendinginkan. Solusi 2 in 1 ini sangatlah cocok karena ia juga berfungsi sebagai wireless charger.

Tentu HP kamu sudah harus mendukung fungsi tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya. Kalau tidak, benda ini hanya bertugas untuk mendinginkan saja. Enaknya, untuk pengguna ekosistem Apple, W9 juga ada slot untuk ngecas Apple Watch/ Airpods.

5. Mixio S1 Pro

Mixio

Harga cooler ini memang sedikit tinggi namun dengan ukurannya yang bongsor, panas sepanas apapun tetap bisa didinginkan cooler ini. Jadi, kalau kamu adalah gamer yang bermain game dalam durasi panjang, cooler satu ini bisa jadi rekomendasi.

6. KIIP Wireless FW5

KIIP Wireless

Ingin cooler yang magnetic, desain minimalis, dan bisa berfungsi juga sebagai wireless charger? FW5 adalah pilihan satu-satunya di range harga 300 ribu. Desain kotaknya yang kece dan juga kemampuan mendinginkan yang mumpuni adalah alasan tepat untuk memilih cooler ini. Sepertinya belum ada brand lain yang bisa menyaingi semua fitur yang diberikan dengan banderol harga serendah ini.

7. Black Shark Funcooler 2 Pro

Black Shark

Berbicara soal brand gaming, kalian sudah pasti kenal dengan Black Shark. Salah satu anak brand Xiaomi ini sudah melegenda lewat rilisnya smartphone gaming mereka. Tidak hanya itu, brand ini juga terkenal dengan cooler HP yang bisa kamu beli secara terpisah. Harganya pun cukup terjangkau dan kamu sudah bisa mendapatkan kualitas pendinginan yang baik.

Jadi itulah beberapa cooler HP yang kami rekomendasikan. Apakah kamu adalah gamer HP yang tidak bisa lepas dari cooler? Game apa yang biasanya kamu mainkan? Semoga rekomendasi ini bermanfaat ya brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version