Copy Titanfall 2 Dicolong Maling, Gamer Ini Dikirimi yang Baru oleh Developer

x1jbaL5 2

Walau sedang menghadapi masa yang sulit karena harus bertarung dengan 2 seri FPS raksasa yaitu Call of Duty dan Battlefield dalam tingkat penjualan game, developer dari Titanfall 2 yaitu Respawn Entertainment tampaknya masih ada waktu untuk melakukan sesuatu yang dermawan ke pada fans mereka.

MattnJax, seorang pengguna Reddit menceritakan nasib buruknya pada malam Haloweeen beberapa hari yang lalu di subreddit Titanfall. Dia menceritakan bahwa pada malam itu dia keluar rumah untuk merayakan Haloween bersama anaknya. Pada saat dia pulang, dia menyadari bahwa pintu rumahnya sudah rusak dan saat dicek di dalam rumah, beberapa barangnya ternyata telah dicuri termasuk PS4 yang berisi disk Titanfall 2 didalamnya.

Tepat setelah dia menyebarkan kisah musibahnya itu ke redditor lain di subreddit Titanfall, seseorang dari Respawn Entertainment mengirim private message ke MattnJax. Beberapa hari kemudian, MattnJax mendapat kiriman spesial berisi satu copy Titanfall 2 lengkap dengan tanda tangan para developer berserta beberapa merchandise lain dari Respawn Entertainment. Didalam paket tersebut juga terdapat sebuah pesan yang berisikan rasa simpati mereka atas apa yang dialami Matt serta ucapan terima kasih telah mempercayai produk mereka.

Walau yang diberikan oleh Respawn Entertainment tak begitu banyak dan juga bukan barang-barang yang mahal. Melihat developer peduli akan fans mereka pasti sangat dihargai oleh Matt dan juga fans yang lain. Bravo, Respawn Entertainment!

Source: Reddit

Exit mobile version