Corinthians Berhasil Juarai Free Fire World Series 2019, Wakil Indonesia Finish Dipapan Tengah

in , , ,

Turnamen internasional Free Fire dipenghujung tahun 2019 yaitu Free Fire World Series 2019 telah resmi berakhir. Turnamen yang diadakan di Rio de Janeiro, Brazil tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 400.000 dollar Amerika atau sekitar 5,7 milyar rupiah. Indonesia sendiri diwakili oleh tim Dranix Esports dan beraturng melawan 11 tim dari 11 negara yang akan memperebutkan siapa tim Free Fire terbaik di dunia.

Pertandingan 8 round dengan 2 maps yang dipertandingkan yaitu Purgatory dan Bermuda terjadi cukup sengit. Wakil tuan rumah yaitu Corinthians berhasil mengunci kemenangan dalam turnamen tersebut dengan total 2300 poin unggul jauh dari tim peringkat kedua yaitu Sbornaya CHR dari Rusia dengan total poin sebesar 2190. Sementara itu wakil Indonesia Dranix Esports harus puas diposisi kedelapan dengan total 805 poin.

Dengan kemenangan tersebut maka Corinthians berhak membawa pulang hadiah sebesar 200.000 dollar Amerika atau sekitar 2,8 milyar rupiah. Sbornaya CHR yang menjadi runner-up membawa pulang hadiah sebesar 80.000 dollar Amerika atau setara 1,1 milyar rupiah. Kemudian tim peringkat tiga Illuminate dari Thailand mendapatkan hadiah sebesar 20.000 dollar Amerika atau sekitar 281 juta rupiah.

Meskipun hanya menepati posisi delapan Dranix Esports sudah menunjukan usaha kerasnya. Semoga nantinya tim Indonesia mampu menunjukan diri sebagai tim terbaik Free Fire kembali. Karena sebelumnya dalam turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 berhasil dimenangi oleh wakil Indonesia yaitu Evos Capital. Sementara itu turnamen Free Fire World Series 2019 kali ini disaksikan hingga 2 juta penonton dari seluruh dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Free Fire atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran