Corona Relief Done Quick, Sebuah Acara Amal Lawan Corona dari Games Done Quick

cac18a02 67b1 4512 90bd 0b2bd45f3e31 channel offline image 1920x1080.png

Games Done Quick atau yang biasa disingkat dengan GDQ terkenal dengan acaranya yang bertujuan untuk menyelesaikan game dalam waktu cepat atau yang biasa dikenal dengan istilah speedrun. Namun, GDQ tidak hanya menyajikan sebuah acara speedrun biasa, terdapat hal mulia didalamnya dimana ajang tersebut juga bertujuan untuk sebuah kegiatan amal.

Sebelumnya, mereka merencanakan segera menggelar acaranya kembali yang bertajuk Summer Games Done Quick (SGDQ) pada tahun ini di bulan Juni mendatang, namun karena hadirnya wabah virus corona yang sedang mewabah hampir di seluruh dunia ini, membuat acara tersebut harus terpaksa ditunda dan akan segera hadir kembali pada bulan Agustus mendatang.

Namun, penundaan tersebut berbuah hal positif dimana terdapat satu acara yang digelar oleh GDQ pada bulan April mendatang, yaitu Corona Relief Done Quick dimana acara tersebut berperan untuk membantu perangi virus corona yang sedang mewabah saat ini. Acara tersebut akan digelar mulai dari 17 April hingga 20 April mendatang secara online. Seluruh donasi yang didapatkan dari acara tersebut akan ditujukan kepada Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan dengan misi untuk meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Daftar game yang akan diperlombakan pada acara tersebut akan dirilis pada 13 April mendatang, dan bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut dan tertarik untuk mengikuti bisa dengan mengakses situs resminya disini. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Games Done Quick

Exit mobile version