Corona Virus Pengaruhi Ketersediaan Stok Oculus Quest

in ,

Oculus Quest, merupakan sebuah gebrakan baru dari Facebook dalam dunia teknologi untuk sebuah alat Virtual Reality, dimana bukan hanya sekedar VR, Oculus Quest merupakan alat VR yang bisa dijalankan tanpa PC. Namun, untuk mendapatkan Oculus Quest pada saat ini memang agak sedikit sulit mengingat stok ketersediannya yang terbatas dan kini Virus Corona membuat hal tersebut semakin sulit lagi.

Untuk mendapatkan alat ajaib ini memanglah sulit, dimana banyak gamers yang tentu ingin memiliki Oculus Quest, tetapi tidak berbanding dengan stok ketersediannya yang sangatlah terbatas sehingga sulit untuk ditemukan baik secara online ataupun fisik. Bahkan, saat ini kalian tidak bisa melakukan pembelian Oculust Quest lewat website resminya, walaupun kalian tetap memaksa dengan menekan tombol “Buy Now” berkali-kali, kalian akan tetap diberikan jawaban “Out of Stock“.

Dampak Virus Corona ini memang cukuplah besar terhadap perkembangan teknologi saat ini, dimana sebelumnya Virus Corona membuat gelaran MWC 2020 batal digelar, sehingga kita harus lebih sabar lagi menanti terkait inovasi baru dari dunia teknologi.

Tentu, Virus Corona bukan hanya menyebabkan perkembangan teknologi sedikit terhambat tetapi memiliki efek berbahaya bagi berlangsungnya kehidupan manusia sehingga keamanan dan kesehatan warga dunia lebih utama dibanding informasi teknologi terbaru, maka dari itu mari kita berdoa agar wabah ini bisa selesai dengan cepat sehingga kita bisa mendapatkan inovasi-inovasi baru dalam waktu dekat. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.