Corpse Husband dan Mengapa ia sangat populer

5kiop;

Corpse Husband merupakan seorang YouTuber yang berhasil sukses semenjak viralnya Among Us. Hebatnya lagi, kesuksesan yang dimiliki oleh Corpse Husband juga sepertinya tidak menurun sejak tahun 2021 sehingga tidak mengherankan jika banyak yang ingin meniru kesuksesannya tersebut. Namun, apa sih yang menyebabkannya menjadi sesukses sekarang?

Ia memulai karir YouTubenya di tahun 2015, dan memfokuskan dirinya pada awal karirnya untuk menceritakan hal – hal yang berbau horror dengan suaranya ngebassnya yang sangat menawan. Setelahnya ia mulai mengembangkan sayapnya di beragam konten – konten unik di Youtubenya, dimulai dari Streaming, membuat musik, hingga aktif di social media yang membuatnya cukup dikenal. Sampai sekarang ini, ia memiliki lebih dari 7 juta Subscriber di Youtube, dari 1.4 juta di September 2020.


Jadi mengapa ia sangat Sukses seakrang ini?

Ya, tak dapat dipungkiri bahwa ia memiliki sebuah suara yang ngebass dan sangat atraktif untuk didengar. Tak hanya itu, ia juga memiliki humor seru dan menarik untuk di tonton, dibalut dengan streaming yang tengah dilakukannya selama pandemik ini, tak mengherankan jika ia semakin dikenal oleh netizen – netizen. Ditambah lagi, komunitas yang sekarang ini tengah dibangunnya bersama dengan Youtuber dan Twitch streamer tentu menambah popularitas yang dimilikinya.

Selain itu, saking banyaknya fans yang ingin mencari tahu sedikit banyaknya detail tentang dirinya membuat para media tertarik untuk mengcover articel dan menulis tentang Corpse di media media yang ada, salah satunya adalah Dexerto yang baru – baru ini juga menulis alasan mengapa Corpse Husband sangat populer, dan dengan opini kita sendiri Gamebrott juga membuat beberapa alasan mengapa Corpse cukup populer.

Brand yang dimilikinya sekarang ini dibangun atas dasar suaranya yang indah, kepribadiannya yang humoris, kontent yang dimilikinya serta anominity [orang – orang yang tidak mengetahui muka aslinya]. Imaginasi yang dimiliki oleh orang – orang mungkin akan hilang ketika ia tidak bisa memenuhi ekspektasi “fisik” yang ada pada dirinya, dan mungkin saja ia tak akan sesukses sekarang.

Namun bagaimana menurutmu brott? Apa yang membuat Corpse Husband sangat populer?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version