Corpse Party pastikan Akan Menghantui Nintendo Switch di Tahun 2020

in , ,

Hubungan antara Franchise Corpse Party dengan Nintendo nampaknya masih tidak bisa dipisahkan. Pasalnya Nintendo Switch memastikan akan membuat ulang gim horror “Corpse Party : Blood Covered… Repeated Fear” dari 3DS di akhir tahun 2020.

Port ini akan melibatkan karakter baru, skenario tambahan dari 3DS, lalu jajaran pengisi suara yang akan mengisi karakter-karakter baru. Belum ada tanggal pasti untuk perilisannya, namun dalam akun Twitter ofisialnya mereka memastikan bahwa gim ini akan meluncur di tahun 2020 untuk negara Jepang.

Sebelumnya di bulan Juli 2020, akun Twitter Corpse Party memberi pesan “ancaman” untuk penggemarnya.

Dalam pesan diatas, mereka hanya mengatakan “Tadaima” yang memiliki arti dalam Bahasa Indonesia yaitu “Aku pulang” atau “Aku kembali”. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa akan ada lagi Remake untuk gim originalnya.

Spekulasi ini akhirnya terjawab setelah akun Twitter Corpse Party memposting bahwa (jika ditranslasikan ke Bahasa Indonesia) mereka akan membuat ulang  “Corpse Party: Blood Covered… Repeated Fear” untuk konsol Nintendo Switch. Dalam postingannya juga mereka menambahkan bahwa tanggal perilisan akan diumumkan segera melalui akun Twitter tersebut.

“Corpse Party : Blood Covered… Repeated Fear” pertama kali rilis tahun 2012 untuk platform PlayStation Portable, lalu dirilis ulang di tahun 2015 untuk Platform Nintendo 3DS. Namun perlu diketahui juga bahwa gim ini sebenarnya merupakan Remake dari gim orisinal Corpse Party yang telah rilis di tahun 1996.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?