Corpse Party : Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash akan segera hadir di PC lewat Steam, GOG, dan Humble Store

2 3

Bagi kalian yang menyukai RPG Horror game, sudah tentu tidak merasa asing dengan serial Corpse party bukan. Nah, beberapa hari yang lalu, Xseed sebagai publisher dari Corpse Party series, mengumumkan bahwa salah satu gamenya akan hadir di PC pada bulan April, tepatnya pada tanggal 10 April 2019. Seri dari game Corpse Party yang hadir adalah Corpse Party : Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash yang akan dirilis via GOG, Steam, dan Humble Store.

Selain itu, Xseed juga telah merilis opening movie untuk game tersebut di Youtube :

https://www.youtube.com/watch?v=UjM0azAqcEU


Sama seperti game sebelumnya, Corpse Party : Sweet Sachiko Hysteric Birthday Bash akan menceritakan tentang sekumpulan anak remaja yang terjebak di sekolahan di dimensi yang berbeda dengan hantu perempuan yang bernama sachiko. Namun, berbeda dengan seri Corpse party, Sweet Sachiko Hysteric Birthday Bash akan memberikan intrik yang sedikit berbeda dari game sebelumnya, dan kesannya terlihat lebih fun, dan sweet. 

Untuk kalian yang penasaran dengan game tersebut, kalian bisa melihatnya secara langsung di Steam. Selain itu, Xseed juga akan mengeluarkan 3 game Corpse party lainnya untuk versi inggris di PC dan Konsol lainnya, seperti Corpse Party – Book of Shadow, Blood Drive, dan Corpse Party 2 : Dead Patient.

Baca lagi artikel lain mengenai Corpse Party, dan Artikel keren lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version