Cory Barlog Urutkan Game Favoritnya dari Franchise God of War

3374590 historyof godofwar site 1

Tanpa diragukan lagi jika God of War (2018) merupakan salah satu game terbaik tahun ini. Meski dengan direksi yang cukup berbeda dari game-game sebelumnya, eksekusi yang sempurna membuat game ini menjadi salah satu pengalaman paling memorable sepanjang tahun 2018. Walau telah dapatkan respon positif yang luar biasa dari gamer maupun media, Cory Barlog – director dari game ini menganggap game satu ini bukanlah yang terbaik dari seluruh game yang ada di franchise.

Saat ditanyai oleh Variety untuk urutkan seluruh seri yang ada di God of War, Barlog lebih memilih God of War pertama ketimbang yang terbaru meskipun pada game pertama tersebut dia belum memegang ahli direksi game layaknya sekarang. Alasan mengapa dia memilih game pertama cukup sederhana, karena game tersebut merupakan game “yang memulai semua ini” baginya.

Berikut daftar game God of War terbaik menurut Cory Barlog:

  1. God of War (2005)
  2. God of War (2018)
  3. God of War 2
  4. God of War 3
  5. God of War: Ascension
  6. God of War: Ghost of Sparta
  7. God of War: Chains of Olympus
  8. God of War: Betrayal

God of War: Betrayal mungkin menjadi game yang tidak kamu kenali dari 8 game yang disebutkan oleh Barlog. Betrayal merupakan game Java untuk handphone lama yang dikembangkan oleh Javaground. Melihat produksinya yang memang kecil serta dirinya tidak terlibat dalam game tersebut, wajar apabila dirinya mengurutkan game tersebut di posisi paling bawah. Meskipun demikian, Barlog tetap mengatakan apabila dia menyenangi game tersebut.


Baca juga berita lainnya terkait God of War serta artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version