Cosplay Ada Wong Resident Evil 2 Remake Ini Akan Buat Kalian “Meleleh”

e

Popularitas Resident Evil 2 memang tak dapat diragukan lagi, hadirkan sensasi horror tak biasa, game racikan Capcom tersebut terbukti mampu melejit di masanya. Hal tersebut tampaknya membuat Capcom seakan tak ragu untuk meracik kembali game legendaris tersebut dengan berbagai aspek yang jauh lebih memukau. Tentunya hal tersebut sangat disambut baik oleh para fans yang ingin kembali merasakan sensasi nostalgia, ada banyak hal yang dirombak oleh Capcom didalam Resident Evil 2 Remake, salah satunya adalah karakternya.

Banyak karakter terlihat berbeda pada remake kali ini, tak terkecuali Ada Wong yang justru terlihat tampil lebih menawan. Setelah terbongkarnya penampilan baru Ada Wong, banyak cosplayer yang ingin membawa karakter tersebut ke dunia nyata. Salah satunyanya adalah Raizenz Carolina yang menghadirkan cosplay Ada Wong, dan berikut ini adalah cosplay Ada Wong yang akan membuat kalian meleleh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lupa ngasih tau, dia sebenernya cowo………


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version