Cosplay Ada Wong yang Totalitas Ini Terlihat Sangat Mirip Dengan Versi Gamenya

in

Tak dapat dipungkiri bahwa Resident Evil 2 Remake merupakan salah satu maha karya keren yang mewarnai tahun 2019 lalu. Segudang hal baru yang Capcom tawarkan melalui proyek remake ambisiusnya tersebut terbukti sangat memenuhi segala ekspetasi. Selain visual dan gameplay, hal lain yang membuat Resident Evil 2 Remake terlihat semakin menarik adalah perubahan para karakternya yang jadi lebih menarik, salah satunya tentu adalah Ada Wong.

Penampilan baru Ada Wong yang terlihat jauh lebih memesona dalam game tersebut telah memberikikan kesegaran di tengah horrornya situasi Racoon City. Penampilan baru Ada Wong tersebut juga telah mempengharuhi banyak hal, salah satunya adalah dunia cosplay. Ada banyak cosplayer yang telah membawa penampilan baru Ada Wong tersebut ke dunia nyata. Namun baru-baru ini ada salah satu cosplayer yang menyedot perhatian karena totalitasnya.

Image may contain: 1 person, standing

Image may contain: 1 person

Image may contain: one or more people, shoes and outdoorImage may contain: one or more people and text

Image may contain: one or more people and indoor

Image may contain: 1 person

Image may contain: 1 person

Image may contain: 1 person, outdoor

Image may contain: 1 person

Ia adalah Alice Spiegel, cosplayer berbakat yang satu ini terlihat mampu sangat mirip dengan penampilan Ada Wong di versi gamenya. Banyak pengambilan gambarnya juga sangat mirip dengan berbagai scene yang ada di versi gamenya, saking miripnya, banyak yang awalnya mengira foto-fotonya tersebut adalah screenshot game. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah awalnya kalian juga mengira demikian?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky