Cosplay Ciri The Witcher 3 yang Menggoda & Mirip Dengan Aslinya

Siapa yang tidak mengetahui game The Witcher 3 : Wild Hunt, game racikan CD Projekt Red ini sangat sukses dan merupakan salah satu game terbaik ditahun 2015 yang lalu. Kalau anda memainkan The Witcher 3, mungkin tidak asing dengan salah satu karakter yang bernama ‘Ciri’. Karena karakter ‘Ciri’ dalam The Witcher 3 ini mempunyai daya tarik tersendiri, sehingga tidak heran banyak dijumpai cosplay dari karakter Ciri ini. Bahkan muncul cosplayer Ciri terbaik yaitu seorang model dari Polandia yang bernama Agnieszka Malocha. Make up artist, outfitnya adalah Marzena Rygielska dan foto oleh Catmeleon Studio. Cosplay Ciri yang sangat menakjubkan ini telah di share di akun facebook resmi The Witcher.

Penasaran ? Nih bisa dicek dibawah. Cekidot.

Bagaimana menurut anda ? Apakah cosplayer tersebut sudah terlihat menakjubkan dan dapat menggambarkan karakter ‘Ciri’ di The Witcher 3 : Wild Hunt ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : Akun Facebook Resmi The Witcher

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version