Cosplay D.va – Overwatch ini bikin kamu pengen jadi robotnya untuk dia tunggangi

cosplay dva gamebrott 2

Semenjak diperkenalkan nya game MOBA – FPS Overwatch oleh Blizzard, game ini ditunggu sangat hype oleh para gamer di seluruh dunia. Gak terkecuali juga untuk para cosplayer di dunia. Mereka berlomba – lomba menunjukkan kreatifitas nya dalam bentuk kostum, make up, pose yang sangat mirip dengan karakter tokoh – tokoh game Overwatch. Seorang cosplayer bernama Doremi Cosplayer bersama team cosplay nya Spiral Cat Team menjadi team cosplayer pembuka di acara pembukaan Overwatch di Busan, Korea Selatan oleh Blizzard.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedikit trivia: Cerita nya, Karakter D.va (bukan cosplayer nya loh ya) adalah Cewek korea yang menjadi juara championship game Startcraft 2 dunia. Kamu bisa menemukan nya di halaman website database para juara tournament Startcraft 2 yang dibuat oleh Blizzard disini.

Exit mobile version