10 Cosplay Goddess of Victory NIKKE Paling Cakep dan Mantap!

Cosplay Goddess Of Victory Nikke

Cosplay Goddess of Victory NIKKE – Game Goddess of Victory NIKKE buatan developer SHIFT UP masih populer bagi kalangan gamer terlebih penikmat game koleksi waifu. Itu karena game ini menghadirkan fanservice yang sedikit berbeda dan cukup berbahaya dimainkan di tempat publik karena karakter NIKKE yang menonjolkan “ekor” mereka ke arah pemain pada saat berperang.

Tidak heran jika game ini cukup populer bagi penikmat game anime dengan fanservice yang mantap. Apalagi tidak sedikit pula dari para cosplayer membuat kostum dan menjadi karakter NIKKE dengan penampilan dan juga keunikan yang ada pada diri mereka di dalam game.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menunjukkan 10 cosplay NIKKE Goddess of Victory paling cakep dan bikin kalian salah fokus melihatnya. Ada banyak sekali Cosplay NIKKE dari para cosplayer yang saya temukan di internet, mulai dari sosial media, forum dan juga komunitas game-nya.

Cosplay Goddess of Victory NIKKE

Inilah 10 cosplay Goddess of Victory NIKKE paling cakep dan mantap bikin siapa saja yang melihatnya jadi salah fokus!

1. Cosplay Diesel oleh Larissa Rochefort

2. Cosplay Volume oleh Hana Bunny

3. Cosplay Mahira oleh Earnies Hime

4. Cosplay Brid oleh @rissoft344

https://twitter.com/rissoft344/status/1594221372808794112?s=20&t=6BfzMmJ0rcGmKClfL-g27Q

5. Cosplay Neon oleh @jisi_si

(Sumber: @jisi_si Twitter)

6. Cosplay Helm oleh Yuzuki

(Sumber: Yuzuki Twitter)

7. Cosplay Anis oleh @Dhp98109661

8. Cosplay Emma oleh @yangyi4712

9. Cosplay Marian oleh Dai Cosplayer

10. Cosplay Winter Shopper Rupee oleh Twoyun

(Sumber: Twoyun Twitter)

Bonus: Cosplay Rapi oleh HaneAme

(Sumber: HaneAme Twitter)

Tier List Goddess of Victory NIKKE Paling Meta Terbaru 13 Desember 2022!

Tier List NIKKE

Berbicara mengenai NIKKE, game buatan developer SHIFT UP ini telah mengalami perubahan besar dalam hal Tier List. Itu karena mereka telah memberikan update yang memperbaiki banyak bug dalam game termasuk juga bug pada karakter NIKKE.

Dengan update terbaru tersebut, kondisi Tier List pun telah berubah dan jauh berbeda dari sebelumnya. Untuk mengetahui perkembangan Tier List NIKKE terbaru, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Goddess of Victory: NIKKE paling cakep dan mantap bisa bikin pria salah fokus melihatnya. Apakah kalian jadi tertarik untuk bermain game NIKKE?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version