7 Cosplay Kratos God of War yang Macho nan Mempesona

cosplay kratos artike

Melalui State of Play teranyar yang diselanggarakan Sony belakangan ini, Santa Monica Studios akhirnya memperlihatkan penampakan perdana dari God of War: Ragnarok. Fans tentu semakin tidak sabar untuk kembali berpetualang bersama Kratos dan anaknya — Atreus di dunia mitologi Nordik.

Nah, mumpung masih dalam momen God of War yang hangat, agaknya menarik untuk melihat kembali beberapa cosplay dari sang tokoh utama — Kratos. Berikut tujuh cosplayer di antaranya yang sukses mencuri hati banyak fans.

Alex Wolf Cosplay
Troy Schram
DarkTowerKnight
Maul Cosplay
Leobane Cosplay
Octokuro
Kratos Indosiar

Berbicara sedikit soal God of War: Ragnarok, sang developer menjelaskan bahwa game ini akan menjadi penutup cerita Nordik. Tidak mengherankan memang karena nama “Ragnarok” sendiri bisa dibilang versi kiamat dalam mitologi Nordik. Pada trailer perdananya, fans akhirnya melihat sekilas sosok Tyr dan Thor, namun fans pastinya masih mengekspektasikan karakter-karakter penting lainnya dalam kejadian Ragnarok, seperti Odin atau Surtr misalnya.


Baca juga informasi menarik terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version