10 Cosplay Nilou Genshin Impact, Waifu Baru Saingan Keqing dan Ayaka

Cosplay Nilou Genshin Impact

Cosplay Nilou Genshin Impact – Karakter Nilou Genshin Impact akhirnya telah datang di dalam game. Update banner phase 2 dalam game Genshin ini menambah daftar karakter favorit dan juga waifu baru dari region Sumeru. Sudah pasti para gamer terlebih kaum adam yang mulai berburu mendapatkan karakter Nilou.

Karakter Nilou pun sudah mencuri perhatian komunitas Genshin sebelum maupun sesudah karakter baru ini rilis dan menjadi playable character dalam game. Tidak sedikit pula para Cosplayer mulai membuat kostum dan melakukan Cosplay sebagai Nilou.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menunjukkan 10 cosplay Nilou Genshin Impact dari para Cosplayer hebat di berbagai negara. Artikel ini dibuat dalam menyambut perilisan banner rate up perdana Nilou di dalam game.

Cosplay Nilou Genshin Impact

Karakter Nilou berhasil mencuri perhatian pemain Genshin

Inilah 10 cosplay Nilou Genshin Impact, waifu baru saingan Keqing dan Ayaka dalam memperebutkan Traveler/Aether!

1. Cosplay Nilou oleh Larissa Rochefort

2. Cosplay Nilou oleh @Chocolat_cos0

3. Cosplay Nilou oleh @kitaro_cos

https://twitter.com/kitaro_cos/status/1579768853802151936?s=20&t=-XvnQEOrVnNV22tEPCAzFg

4. Cosplay Nilou oleh @Suyvvv_

5. Cosplay Nilou oleh Kuuko

(Sumber: Kuuko_W Twitter)

6. Cosplay Nilou oleh Anong

(Sumber: Anong Twitter)

7. Cosplay Nilou oleh @asanokinoko

8. Cosplay Nilou oleh Momoko

9. Cosplay Nilou oleh @miyinyinyin

10. Cosplay Nilou oleh @liuyi_miao_

Fakta Nilou Genshin Impact, Sang Penari Anggun dari Sumeru

Banyak fakta menarik Nilou yang perlu kalian ketahui

Dengan hadirnya karakter Nilou, tentu kalian harus mengetahui beberapa fakta menarik seputar sang penari dari Sumeru ini. Sebelumnya kami telah memberikan informasi seputar beberapa fakta menarik Nilou yang perlu kalian ketahui. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Nilou dari game Genshin dari para Cosplayer hebat di berbagai negara. Apakah kalian mulai tertarik untuk nge-gacha karakter Nilou sebagai waifu baru game Genshin?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version