Cosplay Sam Si Samsung Girl Langsung Bermunculan dengan Cepat

Cosplay Samsung Girl

Belum ada seminggu semenjak eksistensi Sam sang Virtual Assistant baru dari Samsung bocor di internet, para netizen dibuat jatuh hati kepada sosok yang juga populer dipanggil sebagai Samsung Girl tersebut.

Tidak hanya fanart saja yang bermunculan dengan cepat, kini berbagai cosplayer-pun langsung mencoba bawa hidup Sam ke kehidupan nyata. Walau tidak bisa dipungkiri bahwa yang bersifat ‘nakal’ lebih banyak daripada yang normal karena netizen internet sangatlah hormny, berikut beberapa cosplay Sam di antaranya.

Sebagai catatan, kamu bisa klik masing-masing nama cosplayer untuk menuju media sosial mereka masing-masing, terutama bila tertarik mengetahui karya-karyanya lebih dalam.

Sam by Shu Faye

***

Sam by Karrigan Taylor

***

Sam by Bruna

***

Sam by Ribaibu Cosplay

***

Sam by Gremlynne

***

Sam by Angie Griffin

Dan tentu saja sang best girl idaman kita;

Sam by Larissa Rochefort

Itulah beberapa cosplay Sam si Samsung Girl yang langsung bermunculan semenjak diungkapkan beberapa hari yang lalu. Kira-kira mana yang jadi favoritmu? Tentu saja Larissa bukan? Atau jika kamu tahu cosplay Sam lainnya, langsung share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Samsung atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version