Cosplay Triss Merigold The Witcher 3, Ginger Yang Begitu Menggoda

The Witcher 3 Wild Hunt, seolah mempunyai daya tarik luar biasa dikalangan para gamer. Tidak heran bila The Witcher 3 merupakan salah satu game terbaik ditahun 2015 lalu. Tidak hanya itu, para cosplayer pun banyak bertebaran didunia maya yang menggambarkan karakter-karakter dari game The Witcher 3 : Wild Hunt ini. Dan yang terbaru kali ini adalah dari pengguna akun DeviantArt yaitu VirdaSeitr dengan nama asli Valeri Seitr. Baru – baru ini ia mengupload foto dirinya sebagai penyihir Triss Merigold salah satu karakter dalam The Witcher 3. Penasaran bagaimana foto-fotonya, anda bisa melihatnya dibawah ini :

Bagaimana menurut anda apakah foto – foto diatas sudah bisa menggambarkan karakter dari penyihir Triss Merigold dalam game The Witcher 3 ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version