7 Cosplay Yelan Genshin Impact yang Wangy Tidak Mau Kalah dari Yae Miko dan Shenhe

Cosplay Yelan Genshin Impact

Kehadiran 2 karakter baru Genshin Impact, yaitu Yelan dan Kuki Shinobu sedang dinanti oleh para Traveler. Itu karena kedua gadis ini memiliki penampilan menarik yang berhasil mencuri perhatian para pemain terlebih pada kaum pria. Bahkan tidak sedikit pula bermunculan cosplay Yelan Genshin Impact dari para cosplayer di seluruh dunia.

Cosplay Yelan Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 7 cosplay Yelan Genshin Impact yang wangy dan pastinya tidak mau kalah dari Yae Miko dan Shenhe. Ada banyak cosplay cantik karakter Yelan oleh para cosplayer yang saya temukan di internet.

Semoga cosplay cantik ini bisa melepas rasa rindu kalian sambil menunggu informasi lebih lanjut mengenai perilisan karakter Yelan di Genshin mengingat developer miHoYo mengalami kendala dan harus menunda jadwal rilis dia dan juga Kuki Shinobu di versi 2.7.

Inilah 7 Cosplay Yelan Genshin Impact yang wangy-wangy!

1. Yelan oleh Cosplayer Larissa Rochefort

2. Yelan oleh Cosplayer @MomoKasuga

3. Yelan oleh Cosplayer @ensecretxx

4. Yelan oleh Cosplayer @KingyoPla

5. Yelan oleh Cosplayer Meenfox

6. Yelan oleh Cosplayer

7. Yelan oleh Cosplayer Patji27

Cara Link Account Genshin ke HoYoLAB dan Daily Check In untuk Dapatkan Hadiah Menarik Setiap Hari

Cara Link Account Genshin ke HoYoLAB dan Daily Check In untuk Dapatkan Hadiah Menarik Setiap Hari

Berbicara mengenai Genshin, sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai bagaimana cara melakukan link account Genshin ke HoYoLAB agar bisa melakukan daily check-in untuk mendapatkan hadiah menarik setiap hari. Informasi ini dapat membantu kalian bagi yang saat ini masih belum tahu caranya.

Untuk mengetahui cara link account Genshin ke HoYoLAB, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 7 cosplay Yelan Genshin Impact yang wangy-wangy tidak kalah dari Yae Miko dan juga Shenhe. Semoga cosplay cantik dari para cosplayer berbakat ini bisa melepas kerinduan kalian sambil menunggu perilisan karakter baru Yelan di versi 2.7 yang mengalami penundaan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version