Cosplayer AOV Kecopetan Pasca Tampil di Ajang Grand Final ASL Season 2

in , ,

Ajang Grand Final ASL AOV Season 2 sudahlah usai, dimana terdapat 4 tim terbaik dalam sepanjang musim seperti DG esports, SES Asli Enaak, EVOS esports, dan GGWP ID.

Jeanice Ang dan Clarissa Punipun sukses menarik perhatian Challangers pada acara ini, dimana keduanya memang sudah terkenal sering melakukan Cosplay terutama dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh Garena AOV Indonesia.

Jeanice Ang (Astrid Slugger)
Clarissa Punipun (Alice Fluffy Snow)

EVOS kembali menjadi juara dalam ajang ASL season 2 ini setelah mengalahkan GGWP dengan skor 3 – 1. Dalam ajang Grand Final ASL season 2 ini juga terdapat kompetisi Cosplay, dimana hal ini juga tidak kalah menarik karena terdapat karakter-karakter AOV yang keren dan sudah di Cosplay secara baik oleh para kontestan.

Juri Cosplayer AOV Grand Final ASL Season 2

Dewan juri Cosplay dalam kompetisi ini juga tidak kalah memukau dimana Jeanice Ang (Astrid), Clarissa Punipun (Alice), Echow Eko (Tulen) dan Freamai (Ilumia) memberikan penampilan yang baik dalam bentuk karakter AOV yang mereka bawa.

Namun patut disayangkan, dalam euforia acara Grand Final tersebut terdapat suatu hal sial yang menimpa salah satu kontestan Cosplayer AOV yang tampil pada ajang Grand Final ASL season 2 tersebut.

Ghopur Doank (Facebook) Pemilik kostum Nakroth memposting suatu foto dengan Caption yang sama seperti foto berikut:

Namun baru-baru ini Ghopur menyatakan bahwa akan menutup postingan perihal penjualan kostum cosplay tersebut, karena Ghopur sendiri mengatakan dalam komentar di Facebooknya bahwa ada oknum yang membantunya setelah melihat berita tentang kesulitan yang dialami Ghopur.


Semoga hal serupa tidak terjadi lagi, semakin berhati-hati dan selalu waspada ya untuk kita semua! Semoga bermanfaat! Salam Moba Analog!


Source: Facebook Ghopur


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah