Cosplayer Apex Legends ini buat bingung Para Fans dengan versi Cewek Mirage

in , , ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.apexcosplay

Seorang Cosplayer Apex Legends baru – baru ini merubah gender dari karakter game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Mirage, yang diketahui bernama Eliot Witt merupakan salah satu karakter di Apex Legends yang memiliki pakaian gaya tempur dengan warna khasnya Kuning cerah. Hal inilah yang menginspirasikan seorang Cosplayer cantik Sarenji untuk merubah gender karakter tersebut disalah satu sesi cosplaynya.

Sarenji menambahkan twist feminin kedalam tokoh battle royale tersebut, namun masih menunjukan karakteristik yang ada dalam Mirage sehingga masih bisa dikenali. Cosplay bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Sarenji sendiri sebelumnya juga pernah melakukan cosplay karakter apex yaitu Crypto, Loba, Wraith dan masih banyak lagi, dan cosplay yang dilakukannya untuk Mirage kali ini pun memiliki kualitas yang cukup tinggi. Rompi hitam dilapisi oleh kain kuning yang melintang di sekitar bahunya menampilkan desain unik khas karakter Mirage.

Tak hanya itu, kacamata google dengan lensa merah tampak pas di atas rambut pendeknya, disertai dengan bekas luka yang tercoreng di mukanya, Sarenji tampak mirip dengan karakter dalam game battle royale tersebut. Banyak komentar yang memuji cosplay Sarenji karena detail yang dimasukan kedalam sesi cosplaynya tersebut. Secara keseluruhan, Mirage terlihat sangat menawan dalam cosplay tersebut.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi instagram Sarenji untuk melihat dan memberikan support kepada cosplayer tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay