Cosplayer Cantik Satu Ini Bakal Bikin si “Johnny” Kebingungan

amenokitarouehm
Cukup sempurna.

Selain mod dan apparel fanmade (mug, kaos, dsb) tak sedikit fans yang mengekspresikan kecintaannya pada video game dengan kegiatan lain. Salah satunya adalah dengan melakukan cosplay karakter yang mereka sukai seperti cosplayer yang satu ini.

Seorang cosplayer bernama AmenoKitarou mencurahkan kecintaannya pada salah satu karakter game fighting Fatal Fury, Mai Shiranui dengan cosplaynya yang sensual sekaligus “membingungkan”.

Kenapa? Karena di balik tubuhnya yang sensual, tersimpan jiwa kejantanan tulen dari cosplayer asal Australia berjenis kelamin laki-laki tersebut. Bagaimana ia bisa meniru tubuh sensual karakter ninja cewek tersebut? Bisa kamu lihat sendiri di bawah, ia mencetak “armor”-nya sendiri dari payudara hingga pinggul Mai dengan silikon.

 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan kata lain, kostum yang mungkin berhasil bikin si “Johnny”-mu bingung tersebut adalah full-armor costume yang sepenuhnya dibuat dari silikon. Sepertinya kini kamu harus hati-hati bila bertemu cosplayer seperti ini ya, biar tak salah paham.

Exit mobile version