Cosplayer Genshin Impact ini buat hidup astrolog muda kita, Mona!

Untitled 1

Merupakan salah satu dari game yang cukup populer dikalangan mobile gamer dan PC gamer, Genshin impact berhasil menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Salah satu dari fitur yang paling digemari oleh pemain adalah karakter – karakter yang unik dan menarik disertai dengan story yang membuat mereka hidup.

Salah satunya adalah karakter favorit para pemain Mona yang merupakan seorang astrolog muda yang memiliki kekuatan misterius. Hal inilah yang membuat seorang cosplayer ‘peachymilky‘ untuk membuat kostum dari karakter tersebut untuk menghidupkan Mona di dunia nyata seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Ia terlihat sangat menawan pada saat menggunakan kostum ikonik dari Mona. Body suit yang digunakannya menampilkan lekukan indah tubuhnya yang dibalut dengan kain biru kehitaman yang diberi sentuhan keemasan yang elegan. Tak hanya itu, mantel yang digunakannya pun sangat indah dan sangat pas di tubuhnya.

Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan cosplay yang dilakukan oleh peachymilk ini? Oh ya, kalian juga bisa melihat beberapa cosplay Genshin Impact lainnya di gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version