Cosplayer Ini Berhasil Buat Hidup Karakter Wanita di Resident Evil!

Re

Re

Resident Evil sekarang ini masih sangat populer. Bagaimana tidak, kehadiran Resident Evil Village yang berhasil memukau para pemainnya, dan sepertinya tak cukup dengan hal tersebut Netflix pun baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat 2 seri Resident Evil di platform streaming online tersebut.

Walaupun Lady Dimitriescu dan anak – anaknya berhasil menggaet perhatian banyak pemain di Resident Evil, ada banyak sekali karakter yang ada di Resident Evil OG yang menarik perhatian para pemainnya. Beberapa diantaranya adalah yang telah di cosplay oleh Cewek yang satu ini:

Source: Enji Night Instagram

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Seorang cosplayer populer Enji Night, berhasil membuat hidup karakter yang ada di Resident Evil, dimulai dari Jill Valentine dengan baju RE 3 Remake, Ada Wong yang memiliki karisma yang paling tinggi di dalam seri tersebut, hingga Claire Redfield yang menggunakan kostum Resident Evil: Darkside Chronicle.

Secara personal, penulis lebih menyukai cosplay Claire Redifeld yang tak hanya terlihat elegant dan innocent, namun juga cukup sexy dengan balutan celana pendek. Namun bagaimana menurut kalian brott? Cosplay dari Enji Night mana nih yang kalian unggulkan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version