Cosplayer ini buat hidup Ahri dengan Skin Enchanting Blossom!

in ,
Ahri

Walaupun League of Legends memiliki lebih dari 100 champions, Ahri memang masih menjadi top pick di dalam game tersebut. Hal ini dibuktikan dengan ada nya seorang cosplayer yang membuat hidup Ahri dengan Spirit Blossom Cosplaynya.

Spirit Blossom merupakan salah satu skin yang terdapat di League of Legends cosmetic gallery selama beberapa saat, dan hanya beberapa orang saja yang memiliki skin tersebut. Walaupun begitu, karena kecantikan Ahri sebagai Ninetail fox cukup menarik di skin tersebut, seorang cosplayer akhirnya membuat hidup mage midlaner ini.

02 Ahri Neutral Waistup

Purin, seorang cosplayer cantik yang berasal dari Polandia, baru – baru ini membuat hidup Ahri di dalam Instagramnya. Ia membuat Ahri tampak hidup dengan busana yang cukup mengundang nafsu para lelaki, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Detail dari cosplay yang diberikan pun sangatlah teliti, Purin berhasil memperlihatkan Ahri dengan kemolekan tubuhnya yang indah disertai dengan busana Jepang khas Ahri Enchanting Spirit Blossom berhasil menarik perhatian lebih dari 1000 orang followersnya yang terbukti memberikan like pada foto yang diunggahnya. Komentar – komentar para fansnya pun menyemangati dan memuji Purin di unggahan foto instagramnya tersebut. Ada beberapa orang yang berkomentar “Kamu sangat cocok mengkosplay karakter tersebut” ada juga yang berkomentar, “Kamu sangat cantik” dan masih banyak lagi pujian oleh followers Purin tersebut.

League of Legends merupakan game MOBA 5v5 yang tersedia di PC, dan Smartphone dengan nama Wild Rift.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay