Cosplayer Triss Merigold The Witcher Satu Ini Jamin Buatmu Gerah

z e1583913416759

Ri.care adalah nama Cosplayer yang akan saya bahas kali ini, baru-baru ini Mbak Ri baru saja mengcosplay salah satu karakter terkenal dari Seri The Witcher yaitu Triss Merigold.

Kawan tapi rival dari Yennefer ini memang tidak kalah membuat gerah, selain tampilanya, kemampuan sihir dan cara menaklukan hati Pak Geralt tentu menjadi tolak ukur betapa berbahayanya karakter Triss Merigold di dunia PerWitcheran duniawi, terutama bagi Yenn.

Dalam Cosplay terbarunya, Ri sangatlah totalitas dimana dirinya tidak takut panas dan gerah demi hasil maksimal, dirinya rela berfoto diatas Api dengan Kostum Triss dan bergaya demi mendapatkan efek nyata, Ri rela berdiri diatas Api yang menyala demi mendapatkan efek Natural dari Api yang dimana adalah Signature elemen dari Triss Merigold sendiri, pasti kebayang gerahnya kan.

Ri sendiri banyak melakukan Cosplay karakter, dimana salah satunya adalah karakter dari Overwatch yaitu Ash.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu Ri juga pernah mengcosplay karakter Sadboy yang fenomenal didunia perninjaan yaitu Sasukewati.

Saya yakin kalau Sasuke yang ada dalam Komik Naruto bentuknya seperti diatas Naruto pasti tidak akan membela Konoha dan menjadi Hokage hehehe.


Sumber: Instagram


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version