7 Hero Counter Aldous di Mobile Legends, Jangan Kasih Maju dan Stack!

Hero Counter Aldous Mobile Legends

Hero Counter Aldous Mobile Legends — Dijuluki “Soul Contractor“, Aldous adalah salah satu Hero yang cukup sering terlihat di mode Ranked. Fighter satu ini cukup ditakuti di Mobile Legends Bang Bang berkat stack yang dikumpulkan dari skill pertamanya, Contract: Soul Steal.

Tak hanya tinju menyakitkan, Aldous juga dapat menyerang musuh dengan mudah berkat Movement Speed, Damage Reduction, dan stun dari skill dua Contract: Explosion. Bahkan, ia dapat menarget musuh yang terpisah dari tim 1v1 dengan Ultimate Contract: Chase Fate.

Meski cukup sulit melawan Aldous, namun jika memilih Hero tepat, maka kita dapat mengeliminasi dan tak perlu takut lagi hadapi Aldous. Siapa sajakah Hero-nya? Berikut list-nya di bawah ini!

Hero Counter Aldous Mobile Legends

List hero counter Aldous di Land of Dawn

Berikut ini Hero counter Aldous di Mobile Legends paling ampuh:

1. Lunox

Lunox

Hero counter Aldous yang pertama adalah Lunox. Mage dengan kekuatan cahaya dan kegelapan ini cocok untuk melawan Hero dengan kemampuan serangan dan pertahanan tinggi seperti Aldous.

Kombinasi Ultimate miliknya, Power of Chaos dan skill 2 Chaos Assault, Lunox dapat memberikan serangan dengan damage besar berkali-kali yang bahkan dapat mengalahkan Aldous dalam satu jalan.

Lalu, efek immune dari Power of Chaos membuat Lunox dapat menghindar dari serangan musuh dan meregenerasi HP. Ini membuatnya dapat bertahan sementara dan kabur jika dalam posisi terdesak saat melawan musuh.

2. Diggie

Diggie

Selanjutnya adalah Diggie. Hero lucu ini dapat memberi Ultimate efek anti CC kepada rekan satu timnya, mampu jadi senjata alami yang bisa menghalangi Aldous.

Selain itu, skill satunya juga bisa menjangkau jarak yang cukup jauh dan bisa memberi serangan ke Aldous agar sulit berotasi ke lane lain. Bukan hanya itu saja, Diggie juga bisa membantu rekan setimnya jika ia mati.

Itu dikarenakan skill pasifnya dapat berubah menjadi telur dan immune terhadap serangan apapun, membuatnya dapat terus berada di arena agar bisa mengawasi pergerakan Aldous pada teman timnya.

3. Yu Zhong

Yu Zhong

Yu Zhong adalah salah satu fighter yang cocok melawan Aldous di game. Skill Ultimate miliknya dapat terbang dan masuk ke sisi belakang pertahanan lawan, lalu menyergap Aldous dalam sekali jalan.

Meski tak punya damage besar, Yu Zhong memiliki Crowd Control dan regen HP deras. Kedua efek inilah yang membuatnya tak perlu takut melawan Aldous meski ia dapat taklukkan musuh dengan stack-nya.

Itu karena regen HP Yu Zhong cukup baik untuk melindungi dirinya, ditambah lagi ia memiliki status HP dan pertahanan yang cukup baik. Ini membuatnya dapat menahan damage Aldous untuk beberapa saat.

4. Zhask

Zhask

Selanjutnya adalah Zhask. Ia adalah Hero Mage yang dapat meng-counter Aldous saat bertarung di Land of Dawn.

Ini dikarenakan skill pertama Dominator’s Descenet dan Nightmaric Spawn dapat menghalangi Aldous mendekati dirinya. Di mana skill pertama menembakkan laser saat Aldous mendekat, juga jebakan dengan Magic Damage mumpuni.

Lalu, ia juga punya kemampuan stun untuk memberi Burst Damage ke arah Aldous dengan Mind Eater, bahkan Hive Clones sendiri berikan efek slow pada lawan. Ini yang membuat Aldous takkan bisa mendekat Zhask bahkan rekan setimnya nantinya.

5. Kaja

Kaja

Kaja menjadi counter Aldous selanjutnya yang masuk dalam list. Ia adalah salah satu Hero dengan skill yang cukup mujarab saat bertempur melawan Aldous.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divine Judgment, yaitu mampu membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Belum lagi skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan mampu keluarkan Suppress selama 1.5 detik. Sehingga saat Aldous terkena efek tersebut, Kaja dapat menyeret dan menaklukkannya tanpa ragu.

6. Alice

Alice

Hero berikutnya adalah Alice. Mage Mobile Legends ini adalah salah satu yang menjadi primadona di komunitas. Buff yang ia dapatkan beberapa musim lalu membuatnya kuat dan menjadi META di dalam game.

Ia cocok menjadi counter Aldous berkat efek lifesteal serta damage yang dihasilkan dari skill miliknya. Caranya adalah, lemparkan bola magic ke arah Aldous, lalu blink ke arahnya dan sedot HP Aldous dengan Ultimate Alice.

Selain menyerang, Alice juga dapat meregenerasi HP, membuat Aldous tak berdaya bila sudah terkena kombinasi skill ini.

7. Franco

Franco

Franco adalah Hero counter Aldous terakhir sebagai pilihan saat bertarung di Land of Dawn. Ia adalah Tank yang cukup kuat dan mampu menaklukkan hampir semua Hero di Mobile Legends.

Hero ini dapat membantu hentikan pergerakan serangan Aldous saat Hero Fighter ini mendekat. Caranya adalah, kamu bisa melindungi target dari damage Aldous, lalu gunakan Ultimate untuk menariknya agar skill Aldous ter-cancel saat itu juga.

Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Aldous di game populer Mobile Legends. Semoga dengan ini kamu tak ragu lagi berhadapan dengan Aldous dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version