10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML)

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML)

Beatrix menjadi salah satu Hero Marksman yang META di Mobile Legends Season 25 ini. Dia memiliki 4 jenis senjata mematikan yang bisa digunakan dalam berbagai kondisi.

Apalagi ditambah dengan Build Beatrix tersakit 1 hit kill di Mobile Legends, maka dia akan menjadi semakin mengerikan. Jadi, bagaimana cara nge-counter Beatrix di Mobile Legends?

Kalian harus memilih Hero Counter Beatrix terbaik di Mobile Legends. Beatrix sangat lemah dengan Hero – Hero yang dapat menculik atau menumbangkannya dalam 1 kali Full Combo. Berikut penjelasannya.

Daftar Hero Counter Beatrix di Mobile Legends (ML) 2022

1. Natalia

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 11

Hero yang dapat nge-Counter Beatrix pertama di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui adalah Natalia. Natalia dapat menekan Beatrix di awal Game dengan Damage yang dimilikinya.

Tak hanya itu, Natalia juga sangat bagus untuk menekan mental musuh. Tapi, pastikan kalian harus bermain pintar ketika memainkan Natalia ya. Pasalnya, terkadang musuh telah mengetahui Gameplay Natalia, dan bermain bergerombolan untuk meng-Counter Hero satu ini.

2. Saber

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 12

Selain Natalia, Saber juga merupakan Counter Beatrix yang sangat ampuh di Mobile Legends. Saber miliki kemampuan untuk menumbangkan Beatrix dalam 1 kali Full Combo ya. Apalagi kalau Saber menjadi seorang Jungler ya. Maka, Saber dapat menekan Beatrix dari awal sampai akhir Game.

3. Lancelot

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 13

Beatrix biasanya berada di bagian paling belakang. Maka, kita membutuhkan Hero Assassin yang dapat masuk ke arah barisan belakang musuh ya. Lancelot merupakan salah satu Counter Beatrix untuk mengalahkan Gameplay-nya.

Lancelot juga miliki banyak sekali skill untuk Immune (kebal) dari serangan musuh. Jadi, Beatrix tidak akan mudah untuk menumbangkan Hero satu ini.

4. Chou

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 14

Selanjutnya, ada Hero Fighter yang miliki kemampuan untuk menumbangkan Beatrix dalam satu kali Full Combo juga yaitu Chou. Dengan kemampuan ini, kalian bisa menggunakan Chou untuk selalu mengincar ke arah Beatrix ya.

5. Popol dan Kupa

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 15

Nah, untuk Marksman yang dapat Counter Beatrix di Mobile Legends (ML) 2022 adalah Popol dan Kupa. Hero ini sangat bisa diandalkan untuk menekan Beatrix di awal Game ya. Kalian bisa mencicil Beatrix menggunakan Skill 1 Popol sehingga dia tidak akan mudah untuk farming.

6. Mathilda

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 16

Selanjutnya, ada Hero Assassin sekaligus Support yang sangat bagus untuk Counter Beatrix di Mobile Legends yaitu Mathilda. Selain miliki Damage yang tinggi, Mathilda juga miliki Skill 2 yang dapat menambahkan Shield ke seluruh teman satu tim di dekatnya. Jadi, teman – teman kita tidak akan terpengaruh banyak dari Damage Beatrix ya.

Selain itu, Mathilda dapat membawa teman satu tim untuk mengejar Beatrix, sehingga akan sangat mudah melakukan Ganking kepada Hero ini.

7. Hayabusa

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 17

Salah satu Hero Assassin lainnya yang sangat cocok untuk Counter Beatrix di Mobile Legends adalah Hayabusa. Apalagi kalau Beatrix paling sering bermain sendirian, maka Hayabusa akan sangat mudah untuk menumbangkannya.

8. Claude

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 18

Selanjutnya, ada Claude sebagai Marksman Counter Beatrix terbaik di Mobile Legends selanjutnya. Claude miliki kemampuan untuk membersihkan Minion dengan sangat cepat di awal Game. Jadi, dia tidak akan kalah dengan Beatrix dalam segi farming.

Tak hanya itu, apabila kalian menggunakan Spell “Vengeance” untuk Claude, maka Beatrix tak akan dapat menumbangkan Claude dengan mudah. Kalian bisa 1 Vs 1 melawan Beatrix dengan mudah dan menang.

9. Clint

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 19

Clint merupakan Hero Marksman yang miliki Damage tinggi dan Range serangan yang sangat jauh. Jadi, dia dapat menicicil HP Beatrix dengan kemampuannya ini dan menjadikannya salah satu Marksman Counter Beatrix terbaik.

10. Ling

10 Counter Beatrix Terbaik di Mobile Legends (ML) 20

Hero Assassin yang sangat mengerikan dan dapat masuk ke barisan belakang musuh dengan leluasa adalah Ling. Tapi, kelemahan Ling untuk Counter Beatrix adalah Hero ini sedikit sulit untuk digunakan. Jadi, kalian bisa berlatih terlebih dahulu sebelum memainkannya ya.

Nah, itulah 10 Counter Beatrix terbaik di Mobile Legends (ML) 2022 yang perlu kalian ketahui. Semoga dapat membantu!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version