7 Hero Counter Cici di Mobile Legends, Dilarang Main Yoyo di sini!

Hero Counter Cici Mobile Legends

Hero Counter Cici Mobile LegendsSeason 31 menjadi hal yang ditunggu-tunggu pemain dengan kehadiran Cici sebagai Hero baru di Mobile Legends. Bertipe Fighter, seperti Hero lainnya, Cici menjadi bulan-bulanan banned oleh tim di mode Ranked.

Berbeda dengan Fighter lain, Cici punya tipe serangan jarak jauh dan spell vamp. Cici pun cukup bergantung pada skill, karena pasif Performer’s Delight dan skill pertama Yo-Yo Blitz adalah kombinasi mematikan di mana semakin tinggi HP musuh, maka semakin sakit serangan yang diberikan.

Meski cukup sulit untuk melawan Cici di MLBB, namun jika memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menjatuhkan dan tak perlu takut lagi hadapi Cici berkat skill aktif dan pasifnya yang tepat untuk meng-counter Cici.

Hero Counter Cici Mobile Legends

Rekomendasi Hero untuk halangi Cici di gamenya

Berikut ini Hero counter Cici di Mobile Legends paling ampuh:

1. Yu Zhong

Yu Zhong

Yu Zhong menjadi rekomendasi Hero pertama di game Mobile Legends sebagai penghalang Cici. Hero ini memiliki cukup banyak kelebihan dan mampu bersaing dengan Cici.

Walau tidak punya Burst Damage atau skill yang kurangi efek regeni HP lawan, Yu Zhong justru punya Crowd Control dan regen HP deras. Keduanya inilah yang membuatmu tak perlu takut melawan Cici meski ia mendapat tambahan HP dari spell vamp-nya, sebab regen HP Yu Zhong jauh lebih deras dari Spell Vamp Cici

2. Baxia

Baxia

Jika kamu mendapat role Tank, jangan ambil Hero yang ber-HP tebal (ingat Yo-Yo Blitz miliknya). Ambillah Baxia karena Hero ini adalah ancaman bagi Cici di Land of Dawn.

Baxia bisa dibilang mempunyai mobilitas yang tinggi dan dapat membuat Spell Vamp Cici tidak efektif lewat pasifnya. Karena skill Baxia Mark mampu kurangi shield dan regen HP lawan hingga 50 persen.

Dengan begitu, Cici akan sulit untuk survive dan sustain saat war karena kekurangan regen HP. Apalagi jika Ultimate Baxia diluncurkan ke dirinya, Cici jadi susah bergerak cepat dan bisa saja langsung tereliminasi.

3. Natalia

Natalia

Hero Mobile Legend ketiga yang dapat menjadi halangi Cici adalah Natalia. Natalia merupakan salah satu Hero Assassin yang kembali ditakuti di Season 31 di mana potensinya akan keluar ketika terjadi war.

Natalia punya Stealh yang membuatnya dapat mengejar Hero musuh bahkan kabur dengan mudah. Jika modenya aktif, Movement Speed akan meningkat, memungkinkan Natalia dapat roaming dan ganking secara tepat.

Ini yang bakal buat Cici kewalahan karena jika terlalu fokus, maka Natalia akan menculik salah satunya dan jadi bulan – bulanan.

4. Phoveus

Phoveus

Hero counter Cici ketiga yang bisa menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Phoveus. Bertipe Fighter, ia mempunyai kelebihan yang cukup mudah mengalahkan Cici di Land of Dawn.

Skill pasif Demonic Intuition bisa membuat Phoveus mengurangi Movement Speed Cici. Tak hanya itu, Ultimate milik Phoveus dapat mendeteksi hampir semua pergerakan Cici dan mengejar Cici lalu menyerangnya sehingga Spell Vamp milik Cici tidak bisa digunakan secara maksimal nantinya.

5. Dyrroth

Dyrroth

Dyrroth bisa menjadi rekomendasi Hero counter Cici. Pasalnya, Hero satu ini punya gaya bertarung yang cukup agresif serta lifesteal-nya mampu menghalangi Cici secara efektif.

Serangan fisik yang kuat serta memulihkan HP dengan cepat membuat Dyrroth bisa menjadi pilihan tepat. Karena seperti kita tahu, Spell Vamp dan pasif Cici adalah kombo mematikan, maka pengguna Dyrroth harus mampu menghalangi agar Cici tidak bisa survive.

6. Lolita

Lolita

Lolita juga dapat menjadi Hero counter Cici di Mobile Legends karena dapat menangkis damage dari serangan yang diluncurkan sang lawan ke dirinya. Ini dikarenakan Guardian’s Bluwark yang ia miliki dapat meredam Spell Vamp Cici.

Selain itu, Charge yang dipunyai Lolita adalah skill stun single target yang bisa dipakai ke Cici karena ia tak mempunyai skill yang andalkan mobilitas. Tentunya kamu harus cepat mengaktifkannya sebelum Cici mengeluarkan pasif miliknya.

7. Fanny

Fanny

Hero ketujuh sekaligus terakhir untuk halangi Cici di Mobile Legends adalah Fanny. Ia merupakan Hero yang cukup merepotkan musuh saat berada di Land of Dawn.

Dengan skill grapple hook di mana dapat mengeluarkan tali, menempelkannya ke dinding dan berpindah tempat secara cepat mampu menaklukkan Cici di EXP Lane. Selain itu, Ultimate-nya bisa mengeliminasi Cici dan membuat pasif serta Spell Vamp-nya tidak bekerja dengan lancar.

Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Cici di game populer Mobile Legends. Semoga dengan ini kamu tidak ragu lagi berhadapan dengan Cici dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version