Counter Strike 2 Sudah Bukan Mitos, Gamenya Resmi Diumumkan oleh Valve

Counter Strike 2

Counter Strike 2 Resmi Diumumkan – Sebagai salah satu game multiplayer legendaris merupakan julukan yang patut dinobatkan kepada seri game Counter Strike. Semenjak awal perilisannya, game sudah berhasil menuai popularitas berkat sajian gameplay yang unik dengan memanfaatkan strategi dan kerja sama tim sebagai kunci utama permainan.

Sudah lebih dari 1 dekade lalu Valve selaku developer merilis seri game tersebut yang memiliki judul Counter-Strike: Global Offensive atau umumnya disingkat CSGO. Kini, tepat 11 tahun setelahnya perusahaan pun akhirnya merilis sekuel lanjutannya yang bertajuk Counter Strike 2, siap rilis tahun ini dan dapat dimainkan secara free-to-play alias gratis.

Counter Strike 2 Resmi Diumumkan, Tetap Miliki Konsep Free-To-Play

Counter Strike 2 Resmi Diumumkan

Secara resmi, Valve Corporation selaku developer telah mengumumkan game terbarunya yakni Counter Strike 2, iterasi terbaru dari game competitive FPS terbaik dan terpopuler dapam sejarah. Kehadiran sekuel ini akan menjadi sebuah perombakan total mulai dari sistem gameplay serta masing-masing konten demi memberikan pengalaman bermain Counter Strike yang baru dan berbeda.

Melalui channel Youtube Valve, developer juga merilis sejumlah video yang menjelaskan detail perombakan yang ada pada game terbarunya ini. Diantaranya seperti efek asap yang responsif, perombakan dan peningkatan kualitas map serta server tick rate atau peningkatan akurasi respon server secara signifikan.

Terdapat banyak fitur terbaru lainnya yang akan diumumkan saat game resmi dirilis pada musim panas 2023. Namun, beberapa pemain CSGO beruntung saat ini sudah dapat memainkan game lebih awal melalui limited test dengan tujuan untuk mengevaluasi fotur serta berbagai peroblema lainnya sebelum dirilis secara penuh.

Keunikan lainnya dari game Counter Strike 2 adalah seluruh item atau inventory dari CSGO yang telah diperoleh pemain dapat dibawa kembali di game terbarunya ini. Bahkan item tersebut nantinya juga akan terpengaruh oleh peningkatan grafis yang disajikan dalam game seperti pencahayaan, kualitas resolusi dan berbagai detail lainnya.

[Rumor] Left 4 Dead 3 Mungkin Hadir Setelah Counter Strike 2

Left 4 Dead 3

Meski baru resmi diumumkan, nyatanya keberadaan CS2 sebenarnya sudah dirumorkan sejak beberapa minggu lalu. Rumor awalnya muncul dari datamine Nvidia Drivers dan kemudian kembali diperkuat melalui adanya kode pemrograman yang bertuliskan csgo2.exe.

Menariknya, rumor yang beredar nyatanya tak hanya menunjukan satu game saja. Terdapat salah satu penulisan kode program yang merujuk ke game lainnya yang akan diumukan. Game tersebut tak lain adalah sekuel dari game co-op zombie ternama yang bertajuk Left 4 Dead 3.

Namun, perlu diingatkan juga bahwa kehadiran kode tersebut belum mampu memastikan kebenaran informasi sebelum pengumuman resmi dari pihak Valve. Tetapi mengingat kehadiran rumor Counter Strike 2 berujung menjadi nyata, tak menutup kemungkinan bahwa sekuel ketiga dari Left 4 Dead juga akan diumumkan dalam waktu dekat.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Counter-Strike serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version