Counter Strike Global Offensive Dapatkan Update, Tambahkan 2 Map Baru!

CSGO HIlang

Semenjak Virus Covid – 19 menjadi suatu Pandemik hampir seluruh dunia, beberapa kantor atau perusahaan memberi anjuran untuk bekerja di rumah saja atau yang kita kenal dengan work from home, semenjak anjuran tersebut dikeluarkan untuk memutus rantai penyebaran virus ini, bisa dibilang seluruh platform traffic mereka langsung melonjak naik, sama halnya seperti Steam salah satunya pada game Counter – Strike Global Offensive.  Pada bulan Maret tercatat bahwa Cs Go telah memecahkan rekor pemain tertinggi lagi, yang dimana puncak pemain tersebut hingga mencapai 1,145,972 Pemain yang tercatat pada bulan Maret. Yang disebabkan karena anjuran dari Work From Home.

Lalu baru – baru ini CS : GO memberikan sebuah update, yang dimana salah satu nya munculnya 2 map baru yang bernama, “ANUBIS” dan “CHLORINE” yang telah di desain oleh, para komunitas yang dimana pada saat itu, sedang mengadakan suatu kontes untuk 5V5 di tempat yang eksotis, yang diselenggarakan oleh Mapcore. Kedua map tersebut bisa kalian mainkan pada mode Casual, Deathmatch, dan Scrimmage.

Map ini bisa kalian lihat melalui channel youtube yang bernama BananaGaming, dan juga ia menjelaskan beberapa update yang muncul pada update terbaru ini seperti Case baru, dan menjelaskan dua MAP baru tersebut.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, jadi bagaimana komentar kalian tentang 2 map terbaru ini apakah kalian akan langsung mencobanya ? Atau kalian sudah mencobanya silahkan tulis komentar kalian pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version