Counter-Strike Global Offensive Segera Dapatkan Survival Mode Minggu Ini?

csgo grill cheat
Valve masih menggenjot update untuk gamenya.

Sebagai fans game first-person shooter atau FPS, kamu tentu sudah tak asing lagi dengan Counter-Strike: Global Offensive. Game yang telah dirilis enam tahun silam ini terus diolah oleh Valve agar berikan pengalaman terbaik bagi playernya. Mulai dari senjata, map, hingga skin tradingnya. Namun sepertinya mereka akan segera memberikan update terbaru minggu ini.

Dilansir PCGamesN, akun twitter resmi CSGO Valve tiba-tiba cuitkan sebuah pertanyaan bagi para fansnya. Mereka menanyakan apa yang akan kamu lakukan rabu ini. Jika kamu menjawab selain “bermain CSGO” mungkin kamu harus mempertimbangkannya. Karena sepertinya mereka akan segera mengupdate mode survival untuk gamenya minggu ini.



Seperti yang kita ketahui, CSGO belum dapatkan update operator sama sekali selain Hydra, sementara update survival mode yang pernah dirumorkan tak kunjung hadir. Sayangnya, belum jelas apakah mereka akan merilis mode tersebut atau justru mode lain minggu ini.

Counter-Strike Global Offensive sudah bisa kamu mainkan di PC. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca berita terkait atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version