7 Hero Counter Terizla di Mobile Legends, Paling Ampuh!

Counter Terizla

Hero Counter Terizla Mobile Legends — Terizla adalah salah satu Hero Mobile Legends Bang Bang yang rilis tahun 2019 lalu. Bertipe Fighter dengan Burst/Crowd Control, Hero ini dapat membuat tim lawan kewalahan jika berhadapan dengannya.

Ini dikarenakan skill pasifnya Body of Smith dapat mengubah Attack Speed menjadi Physical Attack serta memberi Damage Reduction ketika Terizla kehilangan HP. Situasi inilah yang membuat ia dapat gunakan serangan cukup mematikan saat bertarung.

Meski cukup sulit untuk melawan Terizla MLBB, tapi jika memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menjatuhkan dan tak perlu takut lagi hadapi Terizla berkat skill aktif dan pasifnya yang tepat untuk meng-counter Terizla.

Hero Counter Terizla Mobile Legends

List hero yang dapat mengcounter Terizla di Land of Dawn

Berikut ini Hero counter Terizla di Mobile Legends paling ampuh:

1. Valir

Valir

Hero counter Terizla Mobile Legends dibuka dengan Valir. Ia merupakan Hero bertipe Mage yang dapat mengeliminasi Terizla dengan skill-nya yang cukup sakit.

Ini dikarenakan ia mampu memberikan knockback, slow, juga stun yang membuat Terizla tak berkutik. Tak hanya itu, Valir juga miliki Purify bawaan lewat Vengeance Flame-nya di mana dapat meningkatkan kemampuan lainnta.

Vengeance ini dapat diaktifkan jika Terizla menyergap dengan Penalty Zone, lalu mendorongnya menggunakan Searing Torrent. Untuk aktifkan efek stun Ahing, serang Terizla secara membabi buta dengan Burst Fireball. DIjamin Terizla akan keteteran dan tak dapat melawanmu.

2. Guinevere

Guinevere

Selanjutnya adalah Guinevere. Hero ini menjadi pilihan yang cukup bagus jika bertemu dengan Terizla di lane. Itu dikarenakan Guinevere mempunyai Crowd Control dengan durasi lama serta combo berdamage tinggi. Pastikan selalu akumulasi Super Magic untuk tingkatkan Basic Attack-nya, dan lepaskan Spatial Migration di momen yang tepat untuk sergap Terizla.

Setelah melakukan airborne dengan skill tersebut, habisi Terizla dengan Basic Attack dan Energy Wave yang telah ditingkatkan untuk berikan efek slow dan serangan besar. Hal ini dapat membuat Terizla langsung KO jika melakukannya dengan benar.

3. Silvanna

Silvanna

Hero ketiga yang bisa menjadi counter Terizla Mobile Legends adalah Silvanna. Ia dapat menjadi solusi bagimu yang ingin 1v1 dengan Terizla berkat skill kombinasi yang dapat mengeliminasinya dengan mudah.

Kombinasi skill Imperial Justice dan Spiral Choke akan membuat serangan Terizla menjadi tidak berguna. Keduanya inilah yang dapat membuat Terizla jadi mati kutu, di mana serangan Silvanna menjadi lebih besar serta Magic-nya yang menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

4. X.Borg

X.Borg

Hero counter Terizla selanjutnya adalah X.Borg. Hero Marksman satu ini punya jarak serangan yang cukup luas, dan ini menjadi solusi untuk menarget Terizla dari jarak jauh.

Ini dikarenakan X.Borg mempunyai Physical Attack dan HP yang tinggi. Terlebih ketika memasuki late game dan telah mencapai level 15, ia bisa miliki Physical Attack dengan 200 poin lebih serta HP sebanyak 2000 poin lebih.

5. Paquito

Paquito

Paquito adalah Hero selanjutnya yang menjadi counter Terizla. Ia bisa menjadi rival saat berada di Land of Dawn terhadap Terizla berkat skill dan damage yang kuat.

Bertipe Fighter, Paquito dapat kita manfaatkan skill pasifnya agar bisa mereset CD-nya dan menyerang tanpa menunggu cooldown enam skill yang telah digunakan. Selain itu, ia juga dapat mengecoh musuh dan mampu membuat Terizla lawan kewalahan untuk melawannya.

Kemampuan inilah yang jadikan Paquito tidak sulit saat berhadapan dengan banyak musuh. Meski Terizla lawan sudah pro, dengan skill pasif dan enam skill lainnya sudah cukup untuk membuat ia jadi kuat dan bisa menaklukkan Terizla dengan mudah.

6. Esmeralda

Esmeralda

Selanjutnya adalah Esmeralda. Ia adalah Hero Mage/Tank yang jadi solusi berikutnya untuk melawan Terizla, karena pasifnya bvernama Starmoon Casket mampu mengabaikan semua efek Shield dan mengubah Shield miliknya menjadi HP.

Tak hanya itu, skill 1 miliknya juga mampu merubah shield lawannya menjadi shield miliknya secara bertahap. Skill ini cukup mengerikan jika berhadapan dengan Hero yang punmya build defense tinggi seperti Terizla, dan ia bakal kewalahan saat hadapi Esmeralda.

Kamu dapat menjadikan Hero ini menjadi Hero EXP jika musuh gunakan Terizla dan memenangkan duel 1v1 tanpa gangguan dari Hero lainnya.

7. Lunox

Lunox

Hero counter Terizla di Mobile Legends ini ditutup oleh Lunox. Bertipe Mage, Lunox diketahui dapat menaklukkan Terizla di Land of Dawn dengan penggunaan skill dan timing yang tepat.

Lunox diketahui dapat melepas skill CC milik Terizla dan melakukan Burst Damage Magic yang tinggi ke arah musuh yang ada di dekatnya saat Terizla musuh mengejarnya dengan skill dua.

Tentunya skill tersebut dapat melemahkan Terizla dalam sekejap. Meski begitu, kalian harus tetap tahu cara menggunakan skill Lunox serta harus tepat agar tim-mu selamat dari serangan brutal Terizla.

Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Terizla MLBB. Semoga dengan informasi ini kamu tidak ragu lagi berhadapan dengan Terizla dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.

Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version