11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui

Bagi kamu yang sedang mencari dan kebingungan dengan Counter Vale di Mobile Legends, maka kalian datang ke tempat yang tepat. Vale menjadi Hero Mage yang sangat mengganggu di Mobile Legends Season 24 ini.

Efek Knock Up dari Skill 2 dan Combo satu kali Skill mati miliknya, maka dia dapat menumbangkan musuh dengan sangat cepat. Apalagi kalau musuh merupakan pemain Vale handal, maka dia dapat meratakan 5 Hero sekaligus.

Pastinya, bagi kamu yang belum mengetahui Counter Vale secara penuh akan kebingungan sekaligus penasaran cara mengalahkannya bukan? Jadi, berikut akan kami berikan 11 Counter Vale di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Daftar Hero dan Item Counter Vale di Mobile Legends (ML) 2022

Berikut daftar Hero Counter Vale di Mobile Legends (ML) tahun 2022.

1. Kagura

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 12

Salah satu Hero Counter Vale 2022 yang pertama di Mobile Legends adalah Kagura. Kagura memiliki Skill 2 yang dapat Immune (kebal) dari Knock Up Vale. Sehingga, Vale tidak akan dapat melakukan Combo dengan mudah untuk menumbangkan Kagura.

Tapi, kalian harus pintar – pintar dalam menggunakan Kagura untuk meng-Counter Vale ya. Kalian wajib untuk menyimpan Skill 2 Kagura untuk memancing Skill 2 Vale.

2. Chou

5 Kesalahan User Fighter di Mobile Legends (ML)

Chou juga merupakan salah satu Hero Counter Vale di Mobile Legends. Hero ini memiliki Skill 2 yang dapat Immune dari efek Knock Up Skill Vale ya. Tapi, kami sarankan untuk menjadikan Chou dengan Build Full Damage. Sehingga, Chou dapat menumbangkan Vale walaupun sendirian.

3. Saber

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 13

Nah, Vale merupakan salah satu Hero Mage yang miliki HP sangat rendah. Salah satu cara Counter Vale di Mobile Legends adalah dengan menumbangkannnya dengan 1 kali serangan juga.

Saber menjadi salah satu jawaban dari cara ini. Hero Assassin satu ini dapat menumbangkan Vale dengan sangat mudah dengan Full Combona. Tapi, perlu diperhatikan untuk selalu mengarahkan Ultimate Saber ke Vale ya.

4. Eudora

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 14

Eudora juga merupakan Hero Mage yang dapat menumbangkan Vale dengan sangat mudah dengan Full Combo-nya. Sehingga, dia akan menjadi Hero Counter Vale yang sangat bagus. Tunggulah Vale sedikit Offside, gunakan Flicker untuk menjangkaunya dan dia akan tumbang dengan mudah.

5. Cecilion

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 15

Cecilion merupakan Hero Mage yang sangat bagus untuk Counter Vale di Mobile Legends. Hero ini miliki jangkauan Skill yang sangat jauh sehingga Vale tidak akan mudah untuk menumbangkan Cecilion.

Damage Cecilion juga tidak main – main ya. Jadi, dia akan bisa menjadi Hero yang dapat menggendong teman satu tim juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Fanny

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 16

Nah, kalau kalian merupakan pemain Hero Assassin yang handal, maka kalian wajib menggunakan Fanny untuk Counter Vale di Mobile Legends ya. Apalagi di awal game, Fanny miliki Damage yang sangat tinggi, sehingga dapat mengincar Vale dengan mudah.

Tak hanya itu, Fanny juga bisa kebal dari efek Knock Up Vale. Jadi, Vale tak akan dapat melancarkan Combo-nya dengan mudah.

7. Argus

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 17

Kalau kalian mencari Hero Fighter untuk Counter Vale, maka kalian bisa mencoba Argus ya. Soalnya, Argus miliki Ultimate yang membuatnya tidak akan mati dalam jangka waktu tertentu, sehingga Vale tak akan dapat menumbangkan Argus dalam satu kali Full Combo.

8. Hanzo

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 18

Hanzo merupakan Hero Assassin yang mudah untuk masuk ke barisan belakang musuh dengan Ultimate-nya. Apalagi yang maju ke barisan belakang ini bukanlah tubuh Hanzo yang asli. Jadi, dia tidak perlu takut untuk terkena Full Combo dari Vale.

9. Lancelot

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 19

Berbicara Hero Assassin yang dapat menghindari Combo dari Vale, maka kalian juga harus tahu dengan Lancelot. Lancelot miliki Skill Immune yang sangat banyak, sehingga dapat menghindari Combo dari Vale dengan sangat mudah. Ditambah Lancelot mampu untuk masuk ke barisan belakang musuh dan mengincar Vale.

10. Ling

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 20

Kalau kalian juga merupakan pemain yang miliki kecepatan tangan dalam bermain, maka kalian bisa mencoba Ling untuk Counter Vale di Mobile Legends.

Ling juga merupakan Hero Assassin yang sangat mudah untuk masuk ke barisan belakang musuh dan mengincar Vale. Tapi, Hero ini sedikit susah untuk digunakan, sehingga tak terlalu kami rekomendasikan ya.

11. Item Defense – Athena Shield

11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang Harus Kalian Ketahui 21

Bagi kaum Tank di Mobile Legends, maka kalian wajib tahu Item Counter Vale di Mobile Legends ya. Item tersebut adalah Athena Shield yang akan berikan kalian pengurangan Magic Damage yang diterima, sehingga Vale tak akan mampu untuk menumbangkan kita dalam satu kali Full Combo.

Tak hanya itu, bagi kalian para pemain Hero Fighter, Mage, atau Assassin maka wajib juga untuk menggunakan Athena Shield kalau dirasa Vale musuh memang sangat mengganggu. Buatlah Item ini menjadi Item ke-4 ya.

Nah, itulah 11 Counter Vale di Mobile Legends (ML) tahun 2022 yang wajib kalian ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version