10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML)

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML)

Kali ini kita akan membahas Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) Season 24 Patch 1.6.86 tahun 2022.

Wanwan menjadi Hero Marksman yang sangat OP di Mobile Legends saat ini setelah dapatkan Buff pada pasifnya. Dia hanya membutuhkan 3 hit agar Ultimate-nya dapat digunakan. Sehingga, dia akan lebih mudah untuk terbang menggunakan Ultimate-nya tanpa bisa diserang.

Attack Speed yang dimiliki Wanwan juga sangatlah tinggi, jadi dia memiliki Damage yang sangat sakit. Wanwan juga miliki Skill anti-Crowd Control sehingga dia sangat sulit untuk ditangkap.

Tak hayal, dengan seluruh kelebihan Wanwan tersebut, kita harus mengetahui Counter alaminya di Mobile Legends ya.

Berikut telah kami kumpulkan 10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 2022

Rekomendasi Counter Wanwan 2022 di Mobile Legends (ML)

Berikut rekomendasi Counter Wanwan 2022 di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui.

1. Karina

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 11

Karina memiliki Skill 1 bernama Dance of Blades. Skill ini akan memblokir seluruh Basic Attack selama 3.5 detik. Jadi, ketika Wanwan mengaktifkan Ultimate-nya, aktifkanlah Skill 1 Karina untuk menghalau serangan tersebut.

Ultimate Wanwan tidak akan mengenai Karina karena masih terhitung Basic Attack oleh sistem Mobile Legends ya.

2. Franco

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 12

Franco memiliki Ultimate bernama Bloody Hunt. Perlu diketahui bahwa efek Crowd Control dari Ultimate Franco tidak dapat ditangkal oleh anti-Crowd Control dari Wanwan.

Jadi, manfaatkan Ultimate Franco hanya untuk Wanwan agar dia tidak dapat bergerak dengan bebas ya.

3. Xavier

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 13

Salah satu Hero Mage yang memiliki jangkauan Skill sangat jauh dan luas adalah Xavier. Dengan kemampuan ini, dia sangat cocok untuk jadi Counter Wanwan di ML. Pasalnya, Wanwan memiliki Defense dan HP yang sangat rendah.

Dengan satu kali Combo oleh Xavier dengan Magic Damage yang sanagt tinggi, maka Wanwan tidak akan berkutik sama sekali.

4. Cecilion

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 14

Hero Mage yang sangat cocok untuk Counter Wanwan selanjutnya adalah Cecilion. Cecilion juga memiliki jangkauan serang yang sangat jauh serta menyakitkan bagi Wanwan. Bahkan, kita bisa membuat HP Wanwan sekarat hanya dengan 1 kali serangan Skill 1 Cecilion apabila Stack-nya sudah sangat tinggi.

5. Fanny

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 15

Counter Wanwan selanjutnya datang dari deretan Hero Assassin yaitu Fanny. Fanny merupakan Assassin dengan Damage yang sangat tinggi ketika awal game.

Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk menekan Wanwan di awal game yang sangat mudah untuk ditumbangkan. Bahkan, Fanny hanya membutuhkan 1 kali gesekan, dan Ultimate untuk menumbangkan Wanwan di awal game Mobile Legends.

6. Hayabusa

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 16

Hero Assassin selanjutnya yang cocok untuk Counter Wanwan adalah Hayabusa. Hayabusa juga memiliki Damage yang sangat tinggi ketika awal Game. Dia juga dapat menggunakan Ultimate yang membuatnya kebal dari segala macam serangan.

Jadi, ketika Wanwan gunakan Ultimate, Hayabusa dapat langsung membatalkan Ultimate tersebut dengan cara menggunakan Ulti ke arah musuh yang lainnya dan bersembunyi.

7. Beatrix

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 17

Di deretan Hero Marksman, kalian bisa mencoba Beatrix sebagai Counter dari Wanwan di Mobile Legends ya. Pasalnya, Beatrix memiliki berbagai macam jenis senjata. Senjata yang paling cocok bagi Beatrix untuk menumbangkan Wanwan adalah Shotgun, Sniper dan Assault Rifle.

Jangkauan Skill dari senjata Beatrix juga sangatlah jauh. Jadi, dia tidak akan kalah dari Wanwan dalam serangan jarak jauh ya.

8. Kaja

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 18

Hero terakhir untuk Counter Wanwan 2022 di Mobile Legends adalah Kaja. Kaja memiliki Ultimate yang dapat menculik 1 Hero musuh. Ultimate Kaja juga tidak dapat ditangkal oleh anti Crowd Control di Mobile Legends. Jadi, sangat cocok untuk menghentikan pergerakan Wanwan ya.

9. Item Magic – Winter Truncheon

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 19

Nah, kalau kamu bermain Hero Mage, kalian wajib membuat Item Magic – Winter Truncheon untuk Counter Wanwan di Mobile Legends. Ketika Wanwan gunakan Ultimate ke arah kita, aktifkan Winter Truncheon yang akan membuat kita kebal dari segala serangan selama 2 detik ya. Jadi, Ultimate Wanwan tidak akan berguna nantinya.

10. Item Attack – Wind of Nature (WON)

10 Counter Wanwan di Mobile Legends (ML) 20

Selanjutnya, apabila kalian bermain sebagai Marksman, kalian wajib membuat Item Wind of Natur (WON) di Mobile Legends untuk Counter Wanwan. Pasalnya, ketika kalian mengaktifkan WON, maka Hero kalian akan kebal dari segala serangan Physical Attack selama 2 detik. Jadi, Ultimate Wanwan tidak akan memberikan damage apapun.

Nah, itulah 10 Counter Wanwan 2022 di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui ya. Semoga dengan adanya rekomendasi ini, bisa membantuk kalian menghadapi Hero Marksman yang sangat menyebalkan satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version