Cover Art Cyberpunk 2077 untuk PS5 Bocor, Tanda Waktu Rilis Makin Dekat?

wrgibrww

Setelah memperbaiki masalah yang muncul pada Cyberpunk 2077 untuk konsol last-gen, CD Projekt Red kini berfokus untuk membawa game ambisius mereka itu ke konsol current-gen yaitu PS5 dan Xbox Series X/S. Developer asal Polandia itu menjadwalkan Cyberpunk 2077 untuk rilis di konsol current-gen pada awal 2022 meski tidak ada tanggal rilis pasti. Namun tak lama ini, cover art Cyberpunk 2077 untuk konsol current-gen bocor dan dibarengi dengan informasi mengenai kemungkinan waktu rilis.

Bocoran tersebut datang dari salah satu akun Twitter bernama PlayStation Game Size yang dikenal kerap membagikan segala informasi tentang game-game PlayStation, mulai dari ukuran file hingga cover art dari game yang belum dirilis. Nah kali ini, mereka membagikan cover art Cyberpunk 2077 untuk PS5 yang mereka ambil langsung dari database PlayStation Store.

Cover art tersebut menarik karena agak berbeda dengan cover art untuk PS4. Alih-alih menghadap depan dengan pistol hadap atas, cover art Cyberpunk 2077 untuk PS5 menampilkan sang protagonis yang menghadap dan tidak nampak membawa pistol sama sekali.

Tidak hanya membocorkan cover art Cyberpunk 2077 edisi PS5, PlayStation Game Size juga membagikan kemungkinan waktu rilis untuk game open-world tersebut yang mereka prediksi bakal dirilis antara pertengahan Februari hingga awal Maret mendatang. Umumnya, jika sebuah cover art dari sebuah game dirilis, tak lama setelahnya akan ada informasi baru yang dibagikan, entah itu trailer maupun tanggal rilis pasti. Apapun itu, ada baiknya untuk menunggu konfirmasi langsung dari CD Projekt Red.

Jika memang prediksi waktu rilis itu benar, maka pemain di konsol current-gen akhirnya bisa bernafas lega, karena Cyberpunk 2077 edisi konsol current-gen mengalami cukup banyak penundaan. Cyberpunk 2077 versi konsol next-gen sebelumnya dijadwalkan rilis pada paruh pertama 2021 sebelum akhirnya diundur ke paruh kedua 2021 dan diundur lagi ke awal 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version