COVER sedang Mencari Screenwriter Indonesia untuk Anime HoloGra Hololive ID

HoloGra Hololive ID

Ada kabar baik untuk para penggemar Virtual Youtuber atau VTuber Hololive ID. Perusahaan induk agensi talenta VTuber Hololive, yaitu COVER, sedang mencari scriptwriter/screenwriter Indonesia untuk anime Holo no Graffiti atau biasa disingkat HoloGra VTuber Hololive ID.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

COVER Buka Lowongan Screenwriter Indonesia untuk Anime Holo no Graffiti Hololive ID

COVER sedang Mencari Screenwriter Indonesia untuk Anime HoloGra Hololive ID 6

COVER membuka lowongan kerja ini melalui situs rekrutmen mereka. Pada situs tersebut dijelaskan bahwa screenwriter ini akan bertugas untuk membuat konten Holo no Graffiti atau HoloGra dimana para talenta VTuber dari Indonesia menjadi tokoh utamanya. Tentu saja orang yang mereka cari adalah screenwriter Indonesia atau yang bisa Bahasa Indonesia.

Apa Itu HoloGra?

COVER sedang Mencari Screenwriter Indonesia untuk Anime HoloGra Hololive ID 7

Bagi yang tidak tahu mengenai HoloGra, mari saya jelaskan secara singkat. Holo no Graffiti atau HoloGra adalah anime singkat yang menghadirkan cerita komedi dari para talenta VTuber agensi Hololive. Anime tersebut bisa ditonton melalui channel Youtube resmi Hololive.

Deskripsi dan Syarat Pekerjaan Screenwriter Holo no Graffiti

COVER sedang Mencari Screenwriter Indonesia untuk Anime HoloGra Hololive ID 8

Pekerjaan ini bertugas dalam tanggung jawab membuat cerita pada konten-konten anime HoloGra untuk VTuber Hololive ID. Kalian diharuskan bekerja langsung sebagai staf Hololive di Jepang. Berikut ini adalah deskripsi dan syarat pekerjaan sebagai screenwriter HoloGra untuk VTuber Hololive ID:

Loker Sudah Ditutup!?

COVER sedang Mencari Screenwriter Indonesia untuk Anime HoloGra Hololive ID 9

Pada saat artikel ini ditulis (25/9), situs rekrutmen yang dibuka oleh perusahaan COVER dan Hololive sudah tidak tersedia. Kemungkinan pihak mereka sudah mendapatkan calon-calon screenwriter anime HoloGra. Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk bergabung di agensi VTuber Hololive, terlebih dapat bekerja sama dengan para VTuber Hololive ID favorit mereka.

Selain screenwriter, COVER dan Hololive sedang membuka lowongan kerja lainnya yang bisa kalian lihat di situs resmi mereka di sini.

Itulah informasi mengenai COVER selaku perusahaan induk agensi VTuber Hololive membuka lowongan kerja screenwriter/scriptwriter Indonesia untuk anime HoloGra VTuber Hololive ID. Seperti apa anime HoloGra yang diperankan oleh Hololive ID dan screenwriter-nya dibuat oleh orang Indonesia sendiri? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Hololive dan COVER.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version