10 ‘Cover’ Soundtrack Game dari Bongo Cat yang Keren dan Nyeleneh

Cover Bongo Cat Video Game

Sudah beberapa bulan berlalu, siapa sangka keisengan yang dimulai oleh user twitter bernama StrayRogue ini akan seekor kucing yang memainkan instrumental bongo berhasil melahirkan meme Bongo Cat. Dan kamu yang sering berpetualang di internet pastinya penah melihat berbagai ‘cover’ lagu yang dilakukan oleh sang kucing tersebut menggunakan berbagai jenis instrumen.

Walau memang bukan cover sungguhan, melainkan lebih kepada editan ala meme, semakin bermunculan inovasi Bongo Cat yang tentunya tidak kalah menghibur. Dan tidak hanya lagu-lagu populer, Bongo Cat juga merambah ke soundtrack-soundtrack video game. Maka dari itu, dibawah ini kamu bisa lihat beberapa cover soundtrack video game yang dilakukan oleh Bongo Cat yang keren bahkan nyeleneh.


1. The Legend of Zelda – Song of Storms

Credit: Firefox5013


2. Wii Shop Channel Music

Credit: Slade


3. Overwatch – Play of the Game

https://youtu.be/xfIUgCjnle0

Credit: CowOboe


4. Metal Gear Solid Theme

Credit: Deer Boi


5. Persona 3 – Burn My Dread

https://youtu.be/VumRx_pERbg

Credit: Jamezietocool


6. Skyrim – Song of the Dragonborn

Credit: Natalie C


7. Yu-Gi-Oh! – Passionate Duelist

Credit: Fearno


8. PUBG – Main Menu Theme

Credit: Couple G


9. Final Fantasy X – To Zanarkand

Credit: PSA Sitch


10. Undertale – Megalovania

Credit: Rainboomer


Itulah beberapa ‘cover’ soundtrack video game dari Bongo Cat yang penulis temukan saat berpetualang di Internet. Walau memang cover yang dimaksudkan disini adalah sekedar menyunting sang kucing untuk memainkan sebuah instrumental dan menyesuaikan dengan lagu yang dimainkan, tentu berbagai cover kreatif yang terlahir dari meme ini patut untuk diacungi jempol karena berhasil menghibur banyak gamer maupun non gamer.

Nah, dari beberapa cover diatas, kira-kira mana yang paling kamu suka? Atau kamu tahu cover Bongo Cat lainnya yang lebih keren? Yuk, langsung aja share di komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bongo Cat atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version