Cover Umumkan Game Horror hololive ERROR yang Sudah Bisa Dimainkan secara Gratis

hololive ERROR game download

Ada kabar baik buat kalian para penggemar Virtual Youtuber atau VTuber dari agensi Hololive. Pada pertengahan 2021 yang lalu, Hololive sempat mengumumkan sebuah proyek video game horror berjudul hololive ERROR. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari para penggemarnya. Dan kini proyek game horror hololive ERROR dikabarkan telah rilis dan sudah bisa kalian download serta mainkan secara gratis.

Lho, serius nih. Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Horror hololive ERROR Sudah Bisa Diunduh secara Gratis

Informasi ini diumumkan secara resmi pada website game hololive ERROR. Game yang pertama kali diumumkan pada Agustus 2021 yang lalu tersebut dengan resmi sudah bisa di-download atau diunduh dan dimainkan secara gratis oleh semua orang. Kalian bisa kunjungi website dan download game-nya di sini.

Spesifikasi PC hololive ERROR

Dijelaskan juga informasi mengenai ukuran game dan spesifikasi PC untuk memainkan game horror ini. Game tersebut memiliki ukuran file sebesar 1,1GB dalam format .zip. Berikut ini spesifikasi game horror hololive ERROR:

Spesifikasi Minimum

Cover Umumkan Game Horror hololive ERROR yang Sudah Bisa Dimainkan secara Gratis 6

Spesifikasi Rekomendasi

Cover Umumkan Game Horror hololive ERROR yang Sudah Bisa Dimainkan secara Gratis 7

Tentang hololive ERROR

Cover Umumkan Game Horror hololive ERROR yang Sudah Bisa Dimainkan secara Gratis 8

Game ini menceritakan dimana Player seorang murid pindahan di sekolah Aogami High Scholl. Lalu kalian mendengar sebuah cerita mitos yang ada di sekolah tersebut. Dikatakan bahwa “jika kalian tidak menunjukkan keramahan pada murid pindahan, sesuatu yang buruk akan terjadi”. Kalian akan bertemu dengan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi bagi kalian para penggemar VTuber.

Game horror dari perusahaan Cover dan agensi Hololive ini turut menghadirkan para talenta Vtuber mereka, mulai dari Tokino Sora, Momosuzu Nene, Aki Rosenthal, Shirakami Fubuki, Natsuiro Matsuri, Yukihana Lamy dan masih banyak lagi.

INoNaKa Music akan Segera Ditutup, VTuber AZKi Resmi Pindah ke Cabang Utama Hololive JP

Cover Umumkan Game Horror hololive ERROR yang Sudah Bisa Dimainkan secara Gratis 9

Berbicara mengenai VTuber, beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa perusahaan INoNaKa Music (INNK Music) akan ditutup pada tahun 2022. Salah satu talentanya, yaitu AZKi akan dipindahkan ke cabang utama Hololive JP. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai perusahaan Cover mengumumkan game horror mereka berjudul hololive ERROR yang sudah bisa kalian download secara gratis. Apakah kalian tertarik mencoba game-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version