CPY Berhasil Bajak Perlindungan Denuvo Pada Far Cry: Primal

far cry primal listing thumb 01 ps4 us 21jan16

Persaingan antara grup perentas melawan Denuvo tampaknya makin ketat. CPY kali ini berhasil merentas game Ubisoft pertama yang menggunakkan Denuvo – Far Cry: Primal. Namun yang membuat keberhasilan CPY kali ini lebih menarik adalah mereka tidak sendirian, mereka meminta bantuan grup perentas lain untuk mengalahkan Denuvo di game ini.

Berikut adalah NFO yang baru saja dirilis oleh CPY:

Dari gambar diatas kamu bisa lihat sendiri jika grup perentas asal Italia ini meminta bantuan CODEX. Kemungkinan besar CODEX membantu dalam merentas DRM Uplay yang juga dipasang pada game tersebut. Sebelumnya mereka berdua telah berkolaborasi dalam merentas Champions of Anteria yang juga mengunakkan Uplay sekaligus Denuvo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Far Cry: Primal dirilis pada 23 Februari tahun kemarin, yang membuat game ini bisa dibilang butuh waktu lama untuk mereka rentas yaitu hampir satu tahun. Melihat game Denuvo dengan DRM Origin dan juga Uplay sudah berhasil dibajak oleh grup ini, grup CPY kini semakin menjadi musuh bebuyutan untuk Denuvo.

Game apa selanjutnya yang akan menjadi korban CPY. dan apakah Denuvo akan lakukan serangan balik nantinya? Kita lihat saja nanti.

Source: Reddit

Exit mobile version