CPY Berhasil Bobol Proteksi Denuvo Hitman!

in ,

Ada saat dimana Denuvo bagaikan tembok terkuat dan tak tertembus untuk melindungi game dari pembajakan. Tetapi seperti yang kita tahu, setebal apapun sebuah tembok, selalu ada celah masuk suatu hari nantinya. CPY tampaknya telah temukan celah tersebut, aksi mereka yang telah membobol satu persatu koleksi Denuvo disaat grup lain kewalahan untuk melakukan hal yang sama adalah bukti nyata.

Kemarin malam mereka lemparkan petunjuk membingungkan akan siapa korban baru mereka selanjutnya. Dari petunjuk kemarin, banyak orang yang mengspekulasi jika korban mereka selanjutnya yaitu antara Dishonored 2 dan juga Hitman yang keduanya sama-sama game bergenre stealth-action.

Dan ternyata benar salah satu tebakan tersebut. Hitman menjadi game yang menjadi korban baru dari CPY kali ini.

Hitman muncul dalam bentuk episodik dengan episode terakhir dirilis pada 31 Oktober 2016 kemarin dan full pack-nya dirilis pada 31 Januari 2017 silam. Bisa dibilang CPY tampaknya menunggu game ini dirilis dalam full pack ketimbang membobol satu persatu episode.

Dengan bertambahnya lagi game denuvo yang menjadi korban, apakah versi terbaru Denuvo yang telah disiapkan mereka dapat melindungi mereka kali ini, atau hanya akan menghalangi CPY sebentar saja sebelmu mereka berhasil bobol kembali game tersebut?

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.