CPY Berhasil Bobol Proteksi Denuvo Mass Effect: Andromeda Dalam 2 Minggu

sixteenNine.img 1

Setelah “menghilang” sampai 3 minggu, CPY kembali untuk melawan Denuvo yang telah ciptakan versi baru dari proteksi mereka. Grup cracker asal Italia ini kemarin lepaskan petunjuk baru akan siapa korban baru mereka sekarang ini. Singkat kata, petunjuk tersebut berhubungan dengan karakter kartun Futurama yaitu Zoidberg.

Mayoritas orang berpikir jika ini pertanda game RPG-Shooter Bioware yaitu Mass Effect Andromeda adalah korban mereka dikarenakan animasi jalan Zoidberg hampir sama dengan animasi buruk di Mass Effect Andromeda yang sampai sekarang masih jadi makian Internet. Beberapa jam setelah petunjuk ini dilepaskan oleh CPY, ternyata korban yang dimaksud dari petunjuk semalam ini benar adalah Mass Effect: Andromeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mass Effect: Andromeda dirilis pada 21 Maret kemarin, membuat CPY butuh waktu 2 minggu untuk berhasil bobol game EA ini. Melihat game ini seharusnya miliki versi Denuvo terbaru yang dispekulasi akan butuh waktu hingga 2-3 bulan untuk dibobol, ini merupakan “prestasi” tersendiri bagi CPY.

Dengan lagi-lagi tumbangnya satu game dengan proteksi Denuvo, CPY semakin dekat untuk “mengalahkan” proteksi dari developer Austria ini seorang diri tanpa bantuan grup cracker lain. Apa perlawanan Denuvo selanjutnya setelah tahu proteksi mereka lagi-lagi dibobol oleh musuh berbuyutannya, apakah lagi-lagi mereka akan ciptakan versi baru? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version