CPY Berhasil Bobol Denuvo pada Watch Dogs 2!

watch dogs 2 ps4 issues

2 minggu setelah Far Cry: Primal berhasil dikalahkan, CPY tanpa panjang lebar lagi langsung crack game Ubisoft lainnya – Watch Dogs 2. Mungkin terdengar sedikit ironis untuk game yang bertemakan hacking bisa dibobol dalam waktu yang relatif sebentar untuk standar Denuvo yang masih menjadi beban bagi banyak cracker, namun seperti kata orang-orang di internet – No system is safe.

Sama seperti pada Far Cry: Primal, keberhasilan mereka kali ini tercapai karena bantuan dari “teman” mereka, Codex. Codex membantu dalam membobol DRM Uplay yang dipasang oleh Ubisoft di game ini. Kedua cracker ini telah berkolaborasi mulai sejak mereka mencoba untuk membajak Champions of Anteria, dan tampaknya dua kombo ini akan terus berkolaborasi untuk merentas game Ubisoft ber-Denuvo selanjutnya.

Sebelumnya CPY pernah memberikan petunjuk game apa yang akan menjadi korban baru mereka. Mereka menuliskan “Damn, we went too far. Too much time!” Banyak orang berpikir game yang dimaksud adalah Dishonored 2 ataupun Battlefield 1 karena kata “time” atau waktu. Akan tetapi setelah menyadari ternyata game yang dimaksud adalah Watch Dogs 2, ini mungkin menjadi referensi dari karakter Hackerman di film Kung Fury yang dimana pada film tersebut Hackerman dapat membajak waktu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Watch Dogs 2 dirilis pada 15 November 2016 silam, membuat para gamer bajakan telah menunggu 2 bulan untuk kehadiran game ini yang seperti saya sebutkan sebelumnya, merupakan waktu yang sebentar untuk standar Denuvo.

Dengan bertambah satu lagi korban dari CPY, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah siapa korban selanjutnya?

 

Exit mobile version